Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017

Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport, Artikel Super Drift, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017
link : Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017

Baca juga


Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017

Maximum Dog
Otojatim (Yogyakarta)- Setelah lama tidak ada kabarnya akibat bentrok jadwal dengan balap turing. Kejuaraan nasional drift seri kedua akhirnya bergulir di landasan pacu Gading, Wonosari di Yogyakarta pada 1 Oktober lalu.

Memiliki karakter berkecepatan tinggi, sirkuit Gading di Wonosari ini mampu menarik minat 27 drifter yang terbagi dari dua kelas yakni Pro dan Rookie untuk "mengesot" mobil mereka di aspal taxiway lapangan udara itu. Cuaca terik di sekitar lapangan udara membuat para drifter sekaligus mekanik menyiapkan strategi khusus untuk mendinginkan tempratur mesin supaya tidak jebol.

Sebagai pemenang dari ajang ini adalah drifter Gudang Garam Intersport, Emmanuelle Amandio. Menggunakan Nissan Cefiro, Amandio berhasil mengalahkan pengguna Toyota Soarer, Danny Ferdito dari HGMP dan tempat ketiga diduduki oleh pengguna Nissan Cefiro lainnya yakni Rio Saputro  dari tim Pertamax Racing Pertamina. "Seru banget, dari awal sampai akhir terus menyajikan pertarungan yang luar biasa, ini dikarenakan memang semua drifter sudah mulai berkembang kemampuannya," buka Dio. Mengontrol mobil dengan kecepatan konstan adalah kunci kemenangan bagi drifter yang sering berlaga di kejuaraan drift di Cina ini. "Jadi kita harus cari pace (kecepatan) yang benar, ini bertujuan agar tidak terkena kun, dan juga kita tahu positioningnya seperti apa," beber pemilik nama lengkap Emmanuelle Adwitya Amandio. Resep kemenangan Amandio sejatinya adalah menggunakan mesin bersilinder kecil dan ia menggunakan mesin dari Nissan Silvia berkode SR20DET supaya bisa lebih awet dalam mengembangkan kecepatan di sirkuit Gading ini.

Drifter Demas Agil dari Abbey And Rigby yang menggunakan Nissan 180SX menjadi kampiun di kelas Rookie dengan mengalahkan Niko Nugraha dan pengguna BMW E36 Alinka Herdianti dari HGMP finish ketiga.


Demikianlah Artikel Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017

Sekianlah artikel Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Mesin Kecil, Amandio Juara Seri Kedua Super Drift 2017 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/gunakan-mesin-kecil-amandio-juara-seri.html

Subscribe to receive free email updates: