BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover

BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMW, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover
link : BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover

Baca juga


BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover

BMW X2 2018
BMW

Otojatim (Stuttgart)- Mercedes Benz GLA memang tidak ada tandingannya untuk kelas Luxury Compact Crossover. Akan tetapi, pada tahun depan mereka tidak bisa berleha-leha karena rival senegaranya yakni BMW siap menantangnya dengan X2.

Mempunyai slogan "The Cool X" membuat tampilan X2 tidak biasa mengingat mobil ini adalah crossover. Mobil ini menggabungkan desain SUV dengan hatchback ke dalam platform serupa dengan X1. Bagian eksterior nampak serupa dengan X3 meski berukuran lebih kecil, tapi bagian bemper nampak lebih maskulin dengan air dam besar. Untuk bagian lampu belakang dibuat memanjang dengan bahu melebar agar memperkuat karakter pada X2 yang "gagah".

Pada sektor kaki-kaki sudah dilengkapi velg berukuran 17-20 inchi sesuai opsi. Adapun mesin yang akan digunakan adalah 4 silinder dan diesel berkapasitas 2000 cc Twin Power Turbo. Sebagai transmisinya bisa dipilih dua opsi yakni 7 percepatan otomatis dual kopling dan steptronik 8 percepatan.

Balutan kulit Dakota dengan trim kayu plus alumunium nan kuat sudah melengkapi bagian interior yang desainnya mirip dengan X1. Adapun atap panoramic dan LCD berukuran 8,8 inchi turut disertakan sebagai pelengkap dalam X2 ini. Selain itu juga, BMW melengkapi X2 dengan varian M Sport sebagai varian pelengkap dimana X2 tampil lebih sporty dengan bodykit dan tenaga lebih besar akibat modifikasi di bagian mesin. Untuk pemasaran, awal tahun depan diperkirakan akan dimulai produksi dari X2 ini.
BMW



Demikianlah Artikel BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover

Sekianlah artikel BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BMW X2 Siap Tantang Mercedes GLA di Luxury Compact Crossover dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/bmw-x2-siap-tantang-mercedes-gla-di.html

Subscribe to receive free email updates: