Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten

Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MotoGP, Artikel Sport, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten
link : Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten

Baca juga


Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten

Hari ini enam tahun yang lalu, tepatnya 23 Oktober 2011, Marco Simoncelli terpaksa pensiun selamanya dari dunia balap MotoGP. Ia meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di tikungan 11 karena kehilangan kontrol pada motornya di lintasan sirkuit Sepang Malaysia.

Padahal balapan baru berjalan semenit dan harus dihentikan.


Banyak fans yang merasa kehilangan, termasuk rekan senegaranya yaitu Valentino Rossi yang kebetulan juga terlibat dalam tragedi itu.

Marco Simoncelli
Foto: independent.co.uk
Marco Simoncelli memang dikenal sebagai pembalap yang ‘bengal’. Seringkali manuvernya membahayakan pembalap lain. Banyak orang mengkritik tentang gaya balap Marco Simoncelli yang terkesan “semau gue” saat di sirkuit.

Jorge Lorenzo, salah satu pembalap MotoGP yang pernah berduel dengan Simoncelli, mengatakan gaya membalap Simoncelli amat berbahaya. Tidak hanya JLR yang pernah telibat duel menegangkan bersama Marco Simoncelli tapi masih ada beberapa pembalap lain yang kena getahnya.

Untuk mengenang kembali aksi-aksi overtake Marco Simoncelli saat balapan MotoGP, mari kita simak cuplikannya berikut ini!



Demikianlah Artikel Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten

Sekianlah artikel Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Enam Tahun Tewasnya ‘si Bengal’ Simoncelli. Gone but Never Forgotten dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/video-enam-tahun-tewasnya-si-bengal.html

Subscribe to receive free email updates: