Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan

Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JATIM, Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan
link : Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan

Baca juga


Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan


Melalukan start dari Royal Tretes View Hotel, Sabtu (28/10) Our Wish Community melakukan bakti sosial di Ponpes Al-Hidayah di Pasuruan.



Otojatim.com (Jakarta) – Sebagai kendaraan yang hanya di produksi terbatas, bahkan untuk Indonesia sendiri hanya di impor sebanyak 1.500 unit, Toyota Wish kendaraan MPV CBU, ternyata memiliki komunitas yang solid dan baru-baru ini menggelar bakti sosial, dengan tema “Bakti Sosial Our Wish Community”.

Di Deklarasikan pada November 2014, Our Wish Community sudah beberapa kali melakukan kegiatan serupa, seperti CSR, touring ataupun aktif dalam berbagai even otomotif nasional.
Dalam rangka memeriahkan perayaan Sumpah Pemuda Our Wish Community pada 28-29 Oktober 2017, melakukan kegiatan fun touring sekaligus bakti sosial di Pasuruan, Jawa Timur.

Bertempat di Royal Tretes View Hotel Sabtu (28/10), seluruh anggota Our Wish melakukan banyak pembahasan diantaranya adalah agenda Pra Gatnas Solo dan bakti sosial yang digelar keesokan harinya.

Acara yang digelar penuh suasana akrab dan kekeluargaan, sesekali diselingi dengan sharing dan problem seputar Toyota Wish.

Our Wish chapter Jawa Timur, yang diketuai Mr Yazid memang paling sering melakukan kegiatan touring maupun bakti sosial di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Keesokan harinya, Minggu (29/10) tepat pukul 10.00 WIB, para peserta selanjutnya melakukan konvoi  menuju lokasi bakti sosial Ponpes Metal Al-Hidayah, Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur.

Dengan membawa keluarga, para anggota komunitas Our Wish memulai bakti sosial di Pondok Pesantren Al-Hidayah, di desa Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur



Tepat pukul 12.00 WIB, rombongan tiba di Ponpes Al-Hidayah yang disambut oleh guru- guru Paud dengan hadrah dan sholawat yang ditabuh oleh anak asuh ponpes tersebut.

Ponpes Metal Al-Hidayah, memiliki banyak anak asuh yang rata-rata masih balita, bahkan ada bayi yang dibuang orangtuanya yang menjadi anak asuh di Ponpes Al-Hidayah. Tidak sedikit, dari anak-anak tersebut yang memiliki akte lahir dibuat atas nama Ponpes Al-Hidayah.

Melalui perwakilan Our Wish Jatim, Om Wawan yang memberikan sambutan sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai, sarung, baju, makanan, susu, mainan, beras yang langsung diterima oleh pengurus Ponpes Al-Hidayah.

Selanjutnya acara ditutup dengan makan siang bersama dengan seluruh angota Ponpes Al-Hidayah.
Sekadar info, untuk para pengguna dan pecinta Toyota Wish, jika ingin bergabung dengan komunitas ini dapat menghubungi Om Gita di nomor 0811195586 atau 08563110888.



Demikianlah Artikel Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan

Sekianlah artikel Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakti Komunitas Our Wish Community di Ponpes Al-Hidayah, Pasuruan dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/bakti-komunitas-our-wish-community-di.html

Subscribe to receive free email updates: