Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi

Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi
link : Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi

Baca juga


Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi

Istimewa


Otojatim (Jakarta)- Pecinta modifikasi musti datang ke acara ini, Jakarta Custom Culture 2017. Acara yang diadakan di  JI Expo Kemayoran pada 20-21 Oktober ini berani memajang banyaknya mobil dan motor modifikasi demi memanjakan pecinta otomotif.

Tidak seperti ajang sebelumnya, gelaran tahun ini berpindah tempat dari Senayan ke Kemayoran karena tempat yang selama ini dipakai (Gelora Bung Karno) sedang di renovasi untuk Asian Games. Pemilihan Kemayoran sendiri sudah dibilang cocok karena sering digelar berbagai macam acara otomotif tiap tahunnya. Selain itu pula, ajang ini tidak hanya berbau Amerika saja dari segi kemasan otomotifnya.

Tanpa batas, itulah hal yang menjadi inti dari acara tahun ini. Meski ajang satu ini sering memejeng muscle car-hotrod dari Amerika dan Australia tapi  gelaran 2017 mencoba berbeda dengan menghadirkan mobil-mobil modifikasi dari Jepang dan Eropa. Toyota Supra, Nissan GTR, Mercedes Benz hingga Toyota Land Cruiser berhasil membuat decak kagum pengunjung yang membayar tiket sebesar Rp 25.000 saja. “Melalui tema Old School vs New School sebagai wujud pemersatu yang kami berikan untuk para penggemar custom, jika tahun lalu hanya menyuguhkan mobil-mobil buatan Amerika dan Australia, melalui tema ini mobil-mobil buatan Jepang ‘boleh parkir’ di JCC,” ungkap Dudy P Zarius, Head Promotion Group Jakarta Custom Culture.

“Tahun ini kami melibatkan lebih banyak para pelaku industri di dunia custom, dan lebih banyak lagi melibatkan komunitas custom, tak hanya di dunia otomotif. Tapi komunitas sepeda dan diecast, sehingga JCC tahun ini lebih menarik,” ungkap Dudy. Tidak hanya itu juga, ajang tahun ini mendorong para pelaku modifikasi supaya bisa dikenal oleh pelanggannya yang kebanyakan pecinta otomotif. Berbagai macam atribut seperti baju, helm sampai komponen modifikasi motor turut dipajang di dalamnya sebagai simbolisasi kalau dunia modifikasi bisa menjadi bagian ekonomi kreatif di masa mendatang.


Demikianlah Artikel Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi

Sekianlah artikel Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/jakarta-custom-culture-2017-tanpa-batas.html

Subscribe to receive free email updates: