Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3

Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MotoGP, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3
link : Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3

Baca juga


Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3

Yamaha Racing


Otojatim (Sepang)- Setelah tidak balapan di GP Aragon sebagai pengganti Valentino Rossi, Michael Van Der Mark siap tempur di MotoGP Malaysia Minggu ini (29/10). Joki asal Belanda ini turun di tim Tech 3 Yamaha sebagai pengganti Jonas Folger yang sakit demam sebelum ikut serta di GP Jepang pada 15 Oktober lalu.

Joki yang akan turun dengan Yamaha M1 ini masih ikut serta dalam World Superbike di Jerez pekan lalu (22/10) dengan berhasil finish kelima di balapan pertama dan keenam di balapan kedua.
“Tak diragukan lagi saya langsung tertarik. Sempat nyaris menggeber motor MotoGP beberapa pekan lalu, tapi gagal.” "Kemudian dipanggil Herve Poncharal (pemilik tim Tech3), meskipun jadwalnya sangat padat, tentunya saya tak menolak untuk kesempatan ini.” “Sangat senang dan tak sabar menjalani balapan ini. Beruntung saya mengetahui Sepang, tapi banyak pebalap MotoGP yang latihan di sini, jadi semua akan sangat kencang.” “Bagaimanapun juga saya ingin menikmati balapan ini, kita punya momentum bagus di WorldSBK jadi waktunya pas untuk menggeber Yamaha. Tak sabar menggeber motornya dan terima kasih pada Herve dan Yamaha atas kesempatannya," ungkapnya.

Di klasemen sementara, joki bernomor start 60 ini masih berada di posisi keenam klasemen joki WSBK dengan mengumpulkan 210 poin. Prestasinya di tahun ini lumayan mentereng dengan menjuarai Suzuka 8 Hours dengan tim Yamaha berkat kerjasama antara Alex Lowes dan Katsuyuki Nakasuga yang merupakan tester Yamaha MotoGP (Nakasuga juga ikut serta di MotoGP Jepang sebagai wildcard). Di kancah MotoGP, dirinya pernah ikut serta di GP 125 cc dan Moto2 meski dalam kedua kelas itu joki berumur 24 tahun ini  tidak berhasil mendulang poin. Ia juga dikatakan berdarah Indonesia berkat punya keluarga yang berasal dari Ambon. Mendapat banyak pertanyaan mengenai Insta story saya dua hari lalu. Ya, saya punya darah Indonesia! Nenek saya berasal dari Ambon, ibu saya 50 persen Indonesia. Itulah sebabnya saya menyukai makanan Indonesia," ungkap Van der Mark via instagram. Ia merupakan joki Belanda pertama yang turun setelah Jurgen Van Goorbergh di tahun 2005 via Konica Minolta Honda.


Demikianlah Artikel Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3

Sekianlah artikel Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Michael Van Der Mark Turun Di GP Malaysia Gantikan Jonas Folger Di Kubu Tech 3 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/michael-van-der-mark-turun-di-gp.html

Subscribe to receive free email updates: