Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki

Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki
link : Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki

Baca juga


Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki


Dihadiri 4.000 member SCI dan pengguna Suzuki Satria se-Indonesia, Jamnas ke-15 SCI sukses digelar di Kota Tasikmalaya, Minggu (15/10)



Otojatim.com (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung penuh atas terselenggaranya gelaran akbar Jambore Nasional Satria Club Indonesia (SCI) ke-15, yang diadakan pada Minggu, (15/10). 

Sukses jambore nasional SCI yang diadakan Lanud Arditanata, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu (15/10), dihadiri oleh 4.000 pengguna Suzuki Satria dari mulai member SCI ataupun pengguna non member SCI, dari berbagai generasi dan varian.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini. Acara ini tergolong sukses karena kami sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang berkisar lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua,” papar Egi Tri Yanuar, Ketua Panitia Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017

Rupanya antusias dan loyalitas pengguna Suzuki Satria yang tergabung dalam berbagai komunitas dan klub Suzuki Satria di seluruh Indonesia, telah mengundang perhatian pihak SIS. Karena itu, pihak SIS mendukung penuh sukses gelaran acara akbar Jamnas SCI 2017 ini.

Salah satu perserta Jamnas terjauh adalah seorang Lady Biker asal Papua, yang turut datang memeriahkan Jamnas ke-15 SCI 



Dukugan yang diberikan SIS pada Jamnas SCI tahun ini, sangat berguna sekali untuk menambah semangat para anggota peserta Jambone Nasional yang melakukan perjalanan jauh dari berbagai wilayah di Indonesia menuju lokasi acara.

Tercatat sebanyak 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah yaitu dari Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua hadir pada acara tersebut.

Sebagai wadah berkumpul dan berjumpa antar anggota Satria Club Indonesia dari berbagai daerah, ajang tersebut juga digunakan sebagai pembuktian komitmen para pemilik Suzuki Satria untuk berkendara secara baik dan benar.

“Satria Club Indonesia ini merupakan salah satu klub motor Suzuki yang sudah senior dan terus aktif mengadakan maupun terlibat di berbagai aktifitas. Suzuki berharap, Satria Club Indonesia dapat terus kompak dan semakin menunjukan kreatifitasnya di bidang organisasi klub, serta memberikan contoh positif yang dapat ditiru klub maupun komunitas lain baik dari sisi berkendara maupun aktifitas bermanfaat lainnya,” ungkap Banggas FS Pardede, Market Relation 2W Section Head PT SIS.

Beragam aktifitas menghibur dan bermanfaat seperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi.

Tidak ketinggalan acara yang tak kalah penting yaitu rapat antar koordinator wilayah membahas evaluasi beragam aktifitas masing-masing serta perencanaan aktifitas selanjutnya, hingga voting untuk pelaksanaan Jambore Nasional selanjutnya (2018) yang jatuh kepada Wilayah Sumatera dengan lokasi kota Padang.

Berikut ini foto foto kemeriahannya :









Demikianlah Artikel Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki

Sekianlah artikel Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jambone Nasional SCI ke-15, Mendapat Dukungan Penuh dari Suzuki dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/jambone-nasional-sci-ke-15-mendapat.html

Subscribe to receive free email updates: