Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak

Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CSR, Artikel Daihatsu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak
link : Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak

Baca juga


Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak



Para Ibu berfoto mengkampanyekan Stop Bullying Anak



Otojatim.com (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil Daihatsu di Indonesia, kembali membuktikan komitmen tanggung jawab sosial (CSR) di bidang pendidikan anak usia dasar dengan menggelar Daihatsu Smart Car Campaign : STOP! Bullying Anak, hari ini, Kamis (19/10) di SDN Pegangsaan Dua 05, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara yang dibuka oleh Walikota Jakarta Utara, Husein Murad bersama Ketua Umum Komas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Daihatsu menggandeng Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, dalam kegiatan CSR ini dan perwakilan Manajemen ADM, General Affair Division Head, Haryanto NH.

Kegiatan CSR yang di gelar Daihatsu, meliputi seminar untuk orang tua tentang pola pengasuhan anak dan kelas interaktif anak yang mengajarkan pentingnya bekerja sama yang diikuti 100 orang tua dan 350 anak. Kegiatan ini difasilitasi oleh Komnas Perlindungan Anak. Selain itu,terdapatpula kegiatan “Daihatsu Smart Car” dengan menggelar lomba menggambar dan mewarnai bertema“Aman berkendara di jalan raya”.

“Untuk pertama kali Daihatsu mengadakan kegiatan bertema STOP! Bullying Anak. Kami ingin mengambil bagian untuk mengedukasi anak dan orang tua, bekerja sama dengan Komnas Perlindungan Anakdan PMI”, ujar Haryanto NH.

Sementara di tempat yang sama, Arist Merdeka Sirait menyampaikan dukungannya untuk mengkampanyekan STOP ! Bullying Anak, dan memberikan apresiasi yang tinggi serta berharap program ini dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat, baik orangtua, guru dan masyarakat.

Sementara Walikota Jakarta Utara mengharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh semua pihak, tidak hanya pihak swasta saja, namun pihak sekolah dan tentunya orang tua, harus lebih jeli lagi dalam melihat fenomena bullying di Indonesia.

“Kegiatan yang baik ini seyogyanya dilakukan oleh semua pihak, baik swasta, sekolah maupun orang tua sendiri. Kita harus lebih jeli lagi melihat fenomena bullying ini. Kita tidak boleh meremehkan perilaku anak-anak kita yang dapat mengarah ke tindakan bullying. Penggunaan media sosial sangat berpengaruhpada perilaku anak-anak sekarang. Sebagai orang tua kita harus bijak dalam memberi pengarahan kepada anak-anak”, ujar Husein Murad mengakhiri sambutannya.



Demikianlah Artikel Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak

Sekianlah artikel Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gandeng Komnas Perlindungan Anak, Daihatsu Gelar Kampanye STOP Bullying Anak dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/gandeng-komnas-perlindungan-anak.html

Subscribe to receive free email updates: