Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota

Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota
link : Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota

Baca juga


Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota

Suzuki Biker Meet 2017
Suzuki Biker Meet 2017, ajang temu Kopdar para pengguna Suzuki dari berbagai type

Otojatim.com (Jakarta) – Tidak bisa dipungkiri jika Suzuki memiliki penggemar fanatik di Indonesia. Popularitas motor Suzuki semakin tinggi seiring dengan banyaknya jumlah pengguna setia Suzuki di tahun 2017.

Hal ini tentu sebuah angin segar bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk kembali merayakan kebahagiaan ini secara bersama-sama melalui event bertema “Suzuki Biker Meet”, yang akan di gelar sepanjang tahun sepanjang penghujung tahun 2017, dengan 7 kota yang berbeda.

“Kami cukup senang dan bangga atas kesuksesan Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan sebelumnya. Ditambah dengan meningkatnya pengguna yang bergabung di berbagai klub dan komunitas sepanjang tahun 2017 ini, kami sangat bersemangat untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan Suzuki Bike Meet kembali bersama para konsumen loyal. Acara ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena akan ada beragam kegiatan menyenangkan di dalamnya,” ungkap  Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS, terkait acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’.

Dengan semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, SIS kembali memperkuat kekompakan antar bikers pengguna motor Suzuki berbagai tipe dan generasi untuk menambah kepuasan dan kebangggan sebagai anggota keluarga besar Suzuki.

Ajang yang diselenggarakan sebagai wadah berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki seperti tipe All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, dan masih banyak lagi. Setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet akan diisi dengan acara seperti city touring, bazzar, service motor, games, pameran modifikasi dan tentunya panggung hiburan yang terus menambah semangat peserta yang hadir.

Kegiatan Suzuki Bike Meet ini ditargetkan sanggup merangkul minimal 5.500 bikers Suzuki dari lintas generasi, usia dan profesi. Event ini dapat dimanfaatkan para bikers Suzuki untuk mempromosikan dirinya menjadi contoh bikers yang santun di jalan dan aktif di organisasi.

Suzuki Bike Meet jelang penghujung tahun 2017 rencananya akan diadakan di lokasi yang telah memiliki kekuatan dan jumlah pengguna motor Suzuki yang besar, ditambah pemilihan lokasi yang cocok untuk melepaskan rutinitas sehari-hari. Berikut ini adalah jadwal dan lokasi pelaksanaan Suzuki Bike Meet :

NO JADWAL                     AREA                                      LOKASI ACARA
1. 28 Oktober 2017            Sulawesi Utara                        Kawasan Mega Mas - Manado
2. 11-12 November 2017   Sumatera Utara                       Danau Toba
3. 12 November 2017           Jawa Timur                           Karangploso – Malang
4. 19 November 2017           Kepulauan Riau                    Kepri  Mall – Batam
5. 25 November 2017       Jabodetabek & Jawa Barat       Cibodas – Cipanas
6. 25-26 November 2017    Jawa Tengah                           Kopeng – Semarang
7. 9 Desember 2017            Banjarmasin                           Menara Padang – Siring


Demikianlah Artikel Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota

Sekianlah artikel Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Gelar Biker Meet 2017 di 7 Kota dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/suzuki-gelar-biker-meet-2017-di-7-kota.html

Subscribe to receive free email updates: