Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!

Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun! - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Hyundai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!
link : Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!

Baca juga


Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!

Jakarta, Otojatim.com - Setelah meluncurkan produk terbarunya yaitu New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10 kini PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan program akhir tahun yang berlaku untuk semua type kendaraan Hyundai: Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10 dengan tajuk “Hyundai Open Treasure” (HOT).

Promo HOT (Hyundai Open Treasure) Akhir tahun
Promo HOT (Hyundai Open Treasure) Akhir tahun
Dimana para konsumen mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Hyundai favoritnya dengan berbagai pilihan mulai dari DP Ringan atau Angsuran yang terjangkau atau Bunga 0% atau pilihan jangka waktu kredit s/d 83 bulan.

Selain itu dapatkan juga bonus-bonus lainnya seperti exclusive window film, servis berkala (jasa & suku cadang) hingga 60.000 KM/3 tahun*.

Tak hanya itu saja, PT Hyundai Mobil Indonesia juga telah menyiapkan promo khusus bagi customer setia Hyundai yang ingin memiliki/menambah lagi kendaraan Hyundainya yaitu promo: “Beli lagi, Diskon Lagi”. 

Dengan cara menunjukkan STNK mobil Hyundai lama anda dan dapatkan benefitnya*.

Segera kunjungi dealer-dealer Hyundai terdekat di kota Anda untuk mendapatkan dan ‘membuka’ treasure menarik dari Hyundai.

(ADV)


Demikianlah Artikel Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun!

Sekianlah artikel Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Diskon HOT HYUNDAI: Kredit Bunga 0 Persen, atau Cicil Sampai 7 tahun! dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/promo-diskon-hot-hyundai-kredit-bunga-0.html

Subscribe to receive free email updates: