BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas.

BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas. - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMW, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas.
link : BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas.

Baca juga


BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas.


Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia memberikan paparan lebih lanjut mengenai layanan khusus BMW Diplomatic Services kepada rekan-rekan media di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Selasa (10/10).



Otojatim.com (Jakarta) - BMW Group Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan tak tertandingi bagi konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services. Dengan layanan ini semakin memperkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama untuk mobilitas individu premium.

Hal ini bertepatan dengan seremoni serah terima kunci dari Presiden Director BMW Group Indonesia, Karen Lim yang menyerahkan kunci BMW 730Li kepada Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, HE Dr Hoang Anh Tuan, yang berlangsung di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (10/10).

BMW Group sangat mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler, serta para anggota organisasi internasional. Hasrat dan tekad organisasi-organisasi ini dalam menemukan solusi atas berbagai tantangan global sejalan dengan nilai-nilai yang diapresiasi BMW Group. BMW Group menghargai berbagai karya dari para diplomat yang dilakukan dibawah sorotan publik.

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menguraikan inisiatif baru ini saat seremoni serah terima kendaraan.

"Kami juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia. Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima hari ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas dimplomatik. Hari ini, kita akan menyaksikan penyerahan BMW Seri 7 yang akan menjadi kendaraan sempurna bagi Duta Besar saat beliau melaksanakan tugas-tugas resminya,” tegasnya lagi.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, dan Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Group Indonesia berfoto bersama pada seremoni serah terima kendaraan BMW 730Li



BMW telah menyediakan kendaraan kelas dunia untuk para pemimpin dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia, lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah berkesempatan menikmati pengalaman premium dari BMW.

BMW Diplomatic Services juga akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat. Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BMW Automotive Liability Insurance memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.

“Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Kami berharap layanan baru ini akan semakin memungkinkan BMW Group Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan, khususnya pelanggan diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” tandas Bayu Riyanto, Vice President of Sales di BMW Indonesia.



Demikianlah Artikel BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas.

Sekianlah artikel BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Bagi Pelanggan Prioritas. dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/bmw-group-indonesia-diplomatic-services.html

Subscribe to receive free email updates: