MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia

MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda R2, Artikel JATIM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia
link : MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia

Baca juga


MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia


Para pemenang Program Enjoy Waching 2017 berfoto di depan Sirkuit Sepang - Malaysia



Otojatim.com (Surabaya) – Banyak cara memanjakan konsumen, salah satunya adalah cara diler utama Honda untuk Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dalam mengapresiasi konsumennya.

Jelang MotoGP Sepang Malaysia, MPM memberangkatkan 5 konsumen yang terpilih pada tanggal 28-30 Oktober 2017 untuk menyaksikan langsung MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program Enjoy Watching MotoGP yang telah digelar dibeberapa kota di Jawa Timur.

Program Enjoy Watching MotoGP ini digelar mulai bulan Mei 2017 sampai September 2017. Dengan mengundang konsumen dan komunitas motor Honda untuk ikut nonton bareng MotoGP dibeberapa lokasi di Jawa Timur.

Program Enjoy Watching MotoGP ini dilakukan di 12 kota di Jawa Timur antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Ponorogo, dan Malang, dengan diikuti oleh 1800 konsumen dan komunitas Honda.

Pengundiannya sendiri dilakukan pada 24 September 2017, bertepatan dengan nonton bareng MotoGP seri Aragon, Spanyol yang digelar di 5 kota di Jawa timur, yaitu Surabaya, Jember, Tuban dan Ponorogo (meliputi Kediri).

Program Enjoy watching MotoGP ini sendiri sudah berjalan selama 3 tahun berturut – turut.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP dan memberikan dukungan kepada pembalap Honda, serta pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky yang juga tampil di ajang Moto2,” ungkap Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

Tri Hayati salah satu pemenang dari Surabaya yang juga merupakan anggota KCS Surabaya (Komunitas CB150 Streetfire) mengatakan pengalaman pertama nonton MotoGP secara langsung adalah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan merupakan pengalaman baru sekaligus bisa bertemu rider idola.

“Terima kasih Honda dan MPM atas kesempatan yang diberikan, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” tandas Tri Hayati penuh suka cita.



Demikianlah Artikel MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia

Sekianlah artikel MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MPM Ajak 5 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/mpm-ajak-5-konsumen-beruntung-nonton.html

Subscribe to receive free email updates: