Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit

Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MotoGP, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit
link : Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit

Baca juga


Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit

Yamaha

Otojatim (Philip Island)- MotoGP Australia tinggal menunggu waktu yakni 22 Oktober mendatang. Akan tetapi Jonas Folger tidak ikut serta pada GP Jepang, Australia dan Malaysia. Dirinya menderita penyakit misterius hingga membuat badan pebalap Jerman ini sakit.

Pada GP Jepang di Motegi lalu (15/10), Kouta Nozane menjadi joki pengganti Folger. Joki tuan rumah ini sayangnya gagal finish karena kondisi tangannya memburuk pasca jatuh sebelum sesi kualifikasi di hari Sabtu (14/10).

“Kohta Nozane benar-benar mengesankan pada hari Jumat dan kami berpikir bahwa pada akhirnya dia akan berjuang untuk menyelesaikan pada posisi 10 besar pada hari balapan. Sayangnya, sebuah kesalahan kecil di FP4 melihatnya menabrak dan patah tangan kanannya yang berarti sangat sulit,” ujar Herve Poncharal, pemilik tim   mengutip dari laman resmi Yamaha Tech 3, Selasa (16/10/2017). “Namun dia tidak menyerah dan bekerja keras sepanjang malam untuk tampil dengan baik. Pemanasan berlangsung dengan baik, jadi kami pikir tidak apa-apa bahwa dia akan bersaing. Kami memberikan dia kesempatan untuk bisa tampil dengan baik di depan pendukungnya,” tambahnya.

Nozane sendiri adalah mantan juara GP2 (Moto3) Jepang tahun 2013. Ia  pernah mengikuti Moto2 tahun 2012 dengan tim SAG FTR tapi didiskualifikasi saat balapan di Motegi. Pada 2013, dirinya kembali ikut serta di Moto2 dengan finish ke-17 di GP Australia dengan tim JIR dan finish ke-16 melalui tim TSR Webike Team Norick.

Sebagai pengganti Folger untuk GP Australia mendatang, Broc Parkes siap tempur di balapan kandang. Ia bukan pebalap baru di MotoGP karena pada 2014 dan 2015, Parkes ikut serta di dalamnya. Di 2014, dirinya menjadi pebalap reguler untuk tim Paul Bird dan menduduki posisi ke-23 dengan 8 poin. Hanya saja pada 2015 dirinya tidak finish di salah satu balapan saat turun dengan tim Ioda Racing saat menggantikan Alex De Angelis yang masih cedera. Saat ini, Parkes turun bersama tim Yamaha di ajang World Endurance


Demikianlah Artikel Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit

Sekianlah artikel Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang MotoGP Australia, Tech 3 Yamaha Turunkan Broc Parkes Gantikan Posisi Jonas Folger Yang Sakit dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/jelang-motogp-australia-tech-3-yamaha.html

Subscribe to receive free email updates: