Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata

Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nissan, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata
link : Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata

Baca juga


Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata


 Pemenang Nissan GT Academy dan pembalap NISMO Jann Mardenborough mengendalikan supercar ini hingga kecepatan 130 mph, dari kokpit helikopter di lintasan Silverstone.



Otojatim.com (London) - Nissan telah menciptakan Nissan GT-R /C, mobil impian para gamer yang dapat dikendalikan melalui stik games. Nissan menyatukan keseruan bermain games virtual dengan realita melalui Nissan GT-R /C, mobil impian para gamer yang dapat dikendalikan seutuhnya melalui stik DualShock®4.

Seperti yang sudah dilansir pada Otojatim.com 13 Oktober 2017, tentang perayaan 20 tahun game balap Gran Tourismo, dimana Nissan akan meluncurkan genre terbaru dari game balap Gran Tourismo Sport yang akan dirilis pada 18 Oktober 2017.

Dalam perayaannya ini, project car Nissan GT-R sudah dimodifikasi secara ekstensif agar dapat sepenuhnya dikendalikan melalui DualShock®4.

Kendaraan dengan kendali jarak jauh ini mampu mencapai kecepatan hingga 196 mph tanpa ada yang duduk di belakang kemudi.

Kecepatan GT-R / C dites oleh pembalap NISMO Jann Mardenborough di Silverstone. Jann mengendalikan GT-R / C dari kokpit helikopter Robinson R44 Raven II, yang telah memiliki ijin khusus untuk terbang dengan kerendahan yang telah disetujui.

Penasaran ? Berikut in videonya.


Demikianlah Artikel Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata

Sekianlah artikel Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/nissan-hadirkan-mobil-dalam-game-balap.html

Subscribe to receive free email updates: