23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017
link : 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

Baca juga


23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017


 Managing Director and CEO of Boon Siew Honda Mr Nobuhide Nagata melepas rombongan turing Honda Asian Journey 2017 di Melaka Circuit, Malaysia, Kamis (26/10)



Otojatim.com (Jakarta) – Sebanyak 58 penggila big bike Honda dari 6 negara Asia dan 23 rider diantaranya berasal dari Indonesia yang diberangkatkan oleh Astra Honda Motor (AHM), siap ramaikan Honda Asian Journey 2017, yang akan berlangsung mulai 26-29 Oktober 2017, mengelilingi negara Malaysia.

Turing selama empat hari Honda Asian Journey 2017, menjadi ajang para pecinta big bike Honda sekaligus pengalaman ekslusif mengendarai beragai model big bike Honda seperti, Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VFR1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing dan model big bike Honda lainnya.

Di hari pertama, para peserta menjalani sesi latihan keselamatan berkendara menggunakan motor big bike Honda di Melaka International Motorsport Circuit.

Pada sesi ini, peserta berkesempatan merasakan berkendara menggunakan Honda RC213V-S yang merupakan motor MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa versi jalan raya.
Dilanjutkan etape kedua menuju Genting Highland yang berada di atas 1,700 meter di atas permukaan pantai. Kondisi rute yang beragam ditawarkan pada hari kedua ini.

Para peserta Honda Asian Journey mengikuti pelatihan keselamatan berkendara menggunakan sepeda motor Big Bike Honda sebelum turing di Melaka Circuit, Malaysia, Kamis (26/10)



Touring sejauh 103 km dari Malaka ke Bukit Tinggi banyak melewati kondisi jalan lurus sebelum memasuki area kepadatan perkotaan negeri Jiran sepanjang 49 km.

Di etape kedua menuju Genting Highland dengan jarak kurang lebih 40 km, para peserta melewati perjalanan berkelok-kelok tajam dan berbukit ditemani dengan pemandangan yang indah sembari merasakan akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda yang semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Di hari ketiga, rombongan menerabas jalanan berliku dan berbukit sepanjang 36 km, untuk memasuki kota Kuala Lumpur yang padat dengan kendaraan. Dari Kuala Lumpur, rombongan melanjutkan perjalanan ke Sepang dengan jarak 80 km.

Perjalanan hari ketiga ditutup dengan seluruh peserta rombongan Honda Asian Journey menuju ke ibukota Malaysia, Kuala Lumpur untuk menghadiri acara meet and greet bersama pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Di hari terakhir turing Honda Asian Journey 2017, peserta turing kembali menuju sirkuit Sepang dari Kuala Lumpur untuk menyaksikan gelaran balap MotoGP. Di sini seluruh pencinta big bike Honda  asal Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi paddock Repsol Honda Team.

Performa tinggi motor big bike Honda memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat melewati beragam variasi rute jalan yang disuguhkan selama gelaran Honda Asian Journey 2017, baik jalan highway, kepadatan lalu lintas di setiap kota yang dilewati, hingga jalanan berliku dan jalan berbukit pada rute sejauh 560 km.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, konsumen big bike Honda di Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan pengalaman berharga dalam mengendarai sepeda motor big bike Honda bersama para pecinta big bike Honda lainnya dari berbagai negara Asia. Selain itu pada gelaran turing ini, para peserta dapat merasakan jajaran motor big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi turing menjelajahi negeri tetangga serta merasakan perfoma berbagai motor big bike Honda yang berperforma tinggi, menyenangkan di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” tutup Thomas.



Demikianlah Artikel 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

Sekianlah artikel 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 23 Penggila Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/23-penggila-big-bike-dari-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: