Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017

Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daihatsu, Artikel Modifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017
link : Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017

Baca juga


Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017


Daihatsu Dress-up Challenge Salurkan Kreativitas Sahabat Muda Makassar



Otojatim.com (Makassar) – Kawula muda penggemar modifikasi di Indonesia, akan terus mendapatkan wadah untuk menyalurkan hobi kreatifnya melalui ajang dress-up yang di fasilitasi PT Astra Daihatsu Motor. Hal ini diwujudkan dalan ajang dress-up yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Modifikasi yang kreatif adalah ketika kendaraan diubah menjadi lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Tahun ini, Daihatsu bersama Hot Import Nights (HIN) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. Kota Makassar menjadi kota kedua di Sulawesi dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2017. Ajang ini diselenggarakan di halaman Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pada Sabtu–Minggu, 28–29 Oktober 2017.

Bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN) Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 di gelar di Kota Makassar



Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Makassar ditunjukkan melalui kehadiran mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang ‘mengundang’ perhatian semua mata.

Beberapa kelas dilombakan dalam ajang ini 



Masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Makassar dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas. Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Makassar dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).




Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Makassar juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.




Demikianlah Artikel Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017

Sekianlah artikel Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salurkan Hobi dan Kreativitas Anak Muda Makassar, Daihatsu Bersama HIN Gelar Dress-Up Challenge 2017 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/salurkan-hobi-dan-kreativitas-anak-muda.html

Subscribe to receive free email updates: