Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir

Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, Artikel Porsche, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir
link : Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir

Baca juga


Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir

Porsche


Otojatim (Stuttgart)- Porsche 781 series adalah salah satu mobil yang muncul untuk menyesuaikan dengan keadaan pasar saat ini yakni kendaraan sport bertenaga turbo. Sialnya baik varian Boxter (roadster) dan Cayman (Coupe) tidak diterima penggila kecepatan (morning run) karena tenaganya dirasa kurang.

Maka dari itu, Porsche meluncurkan 781 GTS yang merupakan varian terkencang dari Boxter maupun Cayman saat ini. Bagian depan sudah diberikan lis bodi baru di bagian bemper plus kaca lampu berwarna gelap demi memberikan kesan misterius. Bagian belakangpun tidak kalah misteriusnyaa dengan penggunaan apron berwarna hitam di bemper belakang, penggunaan knalpot belakang yang ditaruh pada bagian tengah membuatnya lebih keren dari 718 biasa. Adapun untuk kaki-kaki menggunakan velg 20 inchi.

Bagian interior sudah berbalut alcantara hampir diseluruh bagian plus embos bordiran bertuliskan GTS di beberapa tempat. Bagian dapurpacu sudah ditingkatkan pefoma mesin 4 silinder berkapasitas 2500 cc dari semula 345 dk menjadi 360 dk. Adapun torsinya juga bertambah dari 420 nm ke 430 nm dan berkat penggunaan transmisi manual 6 percepatan dual kopling makaakselerasinya dari 0-100 km/jam adalah 4,1 detik (dari semula 4,2 detik).

Kedua mobil ini langsung dipasarkan pada musim gugur tahun ini dengan harga 78,160 (setara Rp 1,242 miliar) untuk Boxster GTS dan €76.137 (setara Rp 1,210 miliar) untuk Cayman GTS. Sedangkan untuk pasar Indonesia, para pecinta morning run yang notabene pengguna kedua varian 781 ini bisa memilikinya pada tahun depan dengan harga sekitar Rp 2 milyar.


Demikianlah Artikel Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir

Sekianlah artikel Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jaga Image Sebagai Mobil Peforma Tinggi, Porsche 781 GTS Lahir dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/jaga-image-sebagai-mobil-peforma-tinggi.html

Subscribe to receive free email updates: