Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto)

Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto) - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JATIM, Artikel Toyota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto)
link : Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto)

Baca juga


Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto)

Trenggalek, Otojatim.com – Auto 2000 bersama 48 iring-iringan Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas JFC alias Jatim Fortuner Club meramaikan kota Trenggalek pada 7-8 Oktober lalu. Selain sebagai agenda touring tahunan JFC, tujuan lain acara ini adalah untuk pelaksanaan CSR dari Auto 2000, main dealer Toyota di Jawa Timur.

Konservasi alam dan bantuan sosial menjadi fokus utama kegiatan touring JFC-Auto2000 kali ini. Diantaranya ialah;
  1. Bantuan dan simbolik penanaman 2500 pohon sengon di desa Manggis.
  2. Peduli lingkungan terhadap konservasi Penyu dengan pelepasan Tukik (anak penyu) sebanyak 250 ekor di pantai Kili-kili .
  3. Pelepasan 100 aneka macam burung di desa Manggis
  4. Penyuluhan dan seminar persiapan dan penanggulangan bencana alam.
  5. Bantuan sosial berupa bingkisan kepada 25 anak yatim yang ada di Trenggalek.
Jatim Fortuner Club acara Trenggalek
Ibu-ibu member Jatim Fortuner Club berpose bersama Emil Dardak bupati Trenggalek (tengah) pada acara Gala Dinner di hotel Bukit Ja’as Permai (7/10).

Kegiatan ini melibatkan dan mendapat sambutan positif dari pemkab setempat. Emil Dardak selaku bupati Trenggalek mengapresiasi kegiatan JFC karena sebagai komunitas otomotif masih peduli dengan kelestarian lingkungan dan juga memperhatikan nasib anak yatim piatu yang ada di kota khas keripik tempe ini.

Baca juga:
“Saya ucapkan terima kasih kepada JFC karena sudah menjadikan Trenggalek sebagai destinasi touring dan berwisata. Kami mengharapkan, para anggota JFC dapat menyampaikan ke kerabat dan saudaranya tentang keindahan wisata alam yang ada di Trenggalek. Semoga ke depan JFC tambah maju lagi dan menjadi pelopor bagi klub-klub otomotif lain terhadap kepedulian sosial dan lingkungan,” kata Emil dalam acara Gala Dinner di hotel Bukit Ja’as Permai (7/10).

Memang JFC tak sekadar menggelar bakti sosial, touring JFC di Trenggalek sekaligus bermanfaat sebagai pengenalan potensi wisata di daerah tersebut. Antara lain Pantai Kili-kili, pantai Konang dan Bukit Banyon.

Foto-foto kegiatan:
Serah terima cenderamata JFC

Bukit Banyon Trenggalek




Penanaman bibit sengon

Pelepasan anak penyu

Iring-iringan Jatim Fortuner Club goes to Trenggalek


Demikianlah Artikel Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto)

Sekianlah artikel Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Emil Dardak, Geber Lima Kegiatan CSR di Trenggalek (7 Foto) dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/komunitas-toyota-fortuner-sambangi-emil.html

Subscribe to receive free email updates: