Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12

Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12
link : Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12

Baca juga


Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12


Dari ajang Honda Jazz Speed Challenge 12, Rio SB incar kemenangan keempat pada balapan yang akan di gelar di Sentul, Minggu (22/10)



Otojatim.com (Jakarta) – Pembalap dari tim Honda Racing Indonesia, Rio SB mengincar kemenangannya untuk keempat di seri ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 yang akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (22/10). 

Sejauh ini, Rio SB saat ini berhasil mengumpulkan 45 poin, dari hasil tiga kemenangan di seri pertama, ketiga dan keempat.

Pada seri keempat HJSC 12, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari pembalap Honda Bandung Center Racing Team, yaitu Fitra Eri yang harus puas menempati posisi kedua dan M Ferrel di posisi ketiga untuk kelas Master.

Rio SB berhasil meraih kemenangan ketiganya di musim ini setelah sebelumnya berhasil memenangi seri pertama dan seri ketiga.

Sementara itu, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team masih menjadi pemegang klasemen sementara di kelas Master HJSC 12 dengan total 48 poin. Sementara M Ferrel Fadhil berada di posisi tiga dengan 44 poin.

Di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara di seri keempat, diikuti oleh Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) di posisi kedua. Sementara itu, di posisi ketiga ditempati oleh Hendra Bonank (AJM Racing Team).

Klasemen sementara HJSC 12 kelas Rising Star masih dipegang oleh Andika Rama Maulana dari Honda Bandung Center Racing Team dengan 54 poin diikuti oleh Sendi Setiawan dari AJM Racing Team dengan 52 poin dan rekan setimnya - Hendra Bonank dengan 40 poin.

Dari HJSC 12 kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara di putaran keempat, diikuti oleh Adrian Paruntu (Privateer) di posisi dua dan M. Luthfi HD (De Most Racing Team) di posisi ketiga. Avila Bahar masih menjadi pemimpin klasemen sementara di HJSC 12 kelas Promotion dengan 45 poin, diikuti oleh M. Luthfi HD dengan 44 poin dan Arief Budiman dengan 35 poin di posisi tiga.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 sudah hampir memasuki akhir musim. Para pembalap semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing
kelas dan semakin memperlihatkan performa yang kompetitif terlihat dari perolehan poin para pembalap di masing-masing kelas,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Selain ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama berlangsung akan berlangsung seri kelima ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 5.

Dimana pada seri keempat lalu M. Arief Hidayat (Azuro Motorsport) berhasil keluar sebagai juara, diikuti oleh Irvan Fauzie (Privateer) di posisi kedua dan Iwan Sidharta (B16 AP Speed) di posisi ketiga.

Klasemen sementara HBSC 5 masih dipegang oleh M. Arief Hidayat dengan 60 poin diikuti oleh Irvan Fauzie di posisi dua dengan 48 poin dan Huga Laverda Labib di posisi tiga dengan 39 poin.



Demikianlah Artikel Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12

Sekianlah artikel Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rio SB Incar Menenangan Keempat, Di Seri Lanjutan Honda Jazz Speed Challenge 12 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/rio-sb-incar-menenangan-keempat-di-seri.html

Subscribe to receive free email updates: