Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka

Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka
link : Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka

Baca juga


Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka

Para preman  berkedok security ini , di tengarai memeras hingga puluhan juta rupiah selama bertahun2 di kompleks ruko seribu cengkareng.
Apabila tidak membayar maka akan di rusak fasilitas  ruko bahkan bangunan yang ada.
Hingga akhirnya team jatanras satreskrim polres metro Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap para begundal ini....bahkan polisi yang menyamarpun memperolah kekerasan dari kelompok preman ini...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bagi warga yang melihat/menemukan aksi premanisme seperti ini, dapat datang membuat laporan ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek/Polres/Polda Sesuai wilayah kejadian agar dapat di tindak lanjuti.

Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar

Sumber : https://ift.tt/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preman dan Oknum Sekuriti Ruko Seribu Cengkareng Dibekuk Resmob Polres Jakbar | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/preman-dan-oknum-sekuriti-ruko-seribu.html

Subscribe to receive free email updates: