PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka

PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka
link : PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka

Baca juga


PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka

Penyebutan jenis pelek kaleng dan pelek racing udah jadi kebiasaan orang indonesia di dunia otomotif khususnya mobil.

VELG KALENG
Pelek kaleng,saya geli dengernya karena dulu waktu kecil kalau ada orang bilang pelek kaleng, saya teringat dengan mainan mobil-mobilan yang dibuat oleh ayah saya, tentunya rodanya memang dibuat dari kaleng tutup susu, ya itulah yang dinamakan benar-benar pelek kaleng. Tapi ternyata pelek kaleng itu hanyalah sebutan orang awam kita saja, merujuk pada pelek standard bawaan mobil, yang tidak mirip dengan kaleng sama sekali. Jadi kesimpulannya pelek kaleng itu adalah pelek standard mobil. Kalo jaman sekarang pelek kaleng itu hanya dibuat untuk ban serep dengan bentuk yang kecil dari pelek aslinya.


VELG RACING
Jaman dahulu kala saat mobil rata-rata masih menggunakan pelek kaleng, pelek racing ini adalah pelek khusus untuk balap, makanya disebut pelek racing, entah siapa yang pertamakali menggunakan istilah ini, tapi inilah indonesia lucu-lucu geli. Pelek Racing disini berarti pelek yang biasnya memiliki lebar velg jauh lebih besar dari standard, oleh karena itu ban yang digunakan juga akan memiliki tapak yang lebih lebar juga dari standard. Ya betul karena orang indonesia adalah orang yang lucu, jadi kalau melihat mobil balap di tv yang punya telapak ban lebar, ya itulah yang dinamakan velg racing atau pelek balap, yang jualan velg udah pasti tau soal ini.

JADI GIMANA BAGUS PELEK KALENG ATAU PELEK RACING
Tergantung bagusnya untuk apa dulu? kalo untuk tampilan dan performa jelas velg racing lebih sporty dan lebih macho. Tapi kalau untuk pemakaian harian apalagi suka melintas jalan yang penuh lubang jelas velg kaleng lebih menawarkan daya tahan dan manfaat yang lebih baik buat mobil, kaki-kaki mobil tidak gampang rusak, juga harga ban velg kaleng kan lebih murah. Dari sisi kenyamanan velg kaleng juga lebih nyaman, dengan bantingan asli lembutnya.

Pilihan ada pada anda !

Salam Starleters
HMS-Motorsports
Powered by Starno72 Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka

Sekianlah artikel PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PILIH VELG KALENG ATAU VELG RACING | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/pilih-velg-kaleng-atau-velg-racing.html

Subscribe to receive free email updates: