PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka

PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka
link : PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka

Baca juga


PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka

Pertanyaan seperti ini biasanya menjurus budget dan selera. Dari sisi budget jelaslah starlet kotak lebih murah, tapi dari sisi selera ternyata starlet kotak itu punya desain yang lebih sporty dibanding starlet kapsul. Garis tajam starlet kotak memiliki keunggulan lebih garang bila di modifikasi.

Kalau sudah begini memang pada akhirnya selera juga yang menentukan, akan tetapi bila anda mau cari mobil starlet kotak yang kondisinya masih bagus tentu sudah sangat sulit sekarang ini, karena faktor usia pemakaian juga lebih lama. Kalaupun ada harganya mungkin dapat melebihi harga starlet kapsul


Dari sisi bodi jelas starlet kotak lebih ramping dan juga lebih ringan 50kg. daripada starlet kapsul, buat modifikasi memang akan lebih keren tampilannya buat starlet kotak.

Kelebihan lain dari starlet kotak adalah interiornya yang benar-benar simpel tidak terlalu banyak lekukan yang tidak perlu, bentuknya sangat enak dilihat rapih dan lega.

Tapi disisi lain starlet kapsul juga menawarkan kelebihan dalam hal kabin yang lebih luas, sehingga terasa lebih lega, begitupun juga bagasi starlet kapsul terasa lebih luas.

Bagaimana anda mau pilih STARLET KOTAK atau STARLET KAPSUL ?

Salam Starleter
HMS-Motorsports
Powered by Starno72
Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka

Sekianlah artikel PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PILIH STARLET KOTAK ATAU KAPSUL | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/pilih-starlet-kotak-atau-kapsul.html

Subscribe to receive free email updates: