KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka

KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka
link : KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka

Baca juga


KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka

Sebagai mobil kecil dan memiliki nilai ekonomis, tentu saja toyota starlet banyak dilirik penggemarnya, apalagi kalau bukan soal ke-iritan bahan bakarnya.

Menurut Global Test yang pernah dilakukan, toyota starlet memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 14.5km per liter, sedangkan untuk kondisi variasi harian hanya mampu mencapai 11.2km perliter. Ini sudah termasuk irit walau bukan yang paling irit.


Akan tetapi banyak sekali fanpage starno yang menanyakan, kenapa starletnya hanya mampu sampai 8-9 km perliter, bahkan juga ada yang meng-klaim cuma dapat 6-7 km perliter.

Jawabannya adalah :
Setiap mobil memiliki kondisi kesehatan mesin dan gaya mengemudi yang berbeda-beda. Hal ini akan berpengaruh langsung terhadap efisiensi bahan bakar.

Beberapa faktor, selain faktor manusianya, ada juga faktor lain yang juga harus jadi perhatian pemilik mobil, seperti dibawah ini :

1. Kondisi Mesin
2. Kondisi Ban dan Kelurusan Ban
3. Kondisi Rem
4. Kondisi Beban Muatan Kendaraan
4. Kondisi AC
5. Kondisi Jenis Bahan Bakar yang digunakan

Keenam faktor diatas sangat mempengaruhi efisiensi penggunaan bahan bakar mobil ini. Jadi kesimpulannya adalah lakukan servis rutin kendaraan sesuai jadwal dan mengemudilah dengan gaya hemat, jangan sering menekan pedal gas terlalu dalam, dan jangan lakukan akselerasi atau pengeraman secara mendadak.

Salam Starleters
HMS-Motorsports
Powered by Starno72
Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka

Sekianlah artikel KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KONSUMSI BAHAN BAKAR STARLET | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/konsumsi-bahan-bakar-starlet-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: