ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka

ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka
link : ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka

Baca juga


ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka

Fungsi Alarm Mobil
Sebetulnya fungsi alarm yang utama adalah mengamankan mobil agar terhindar dari tangan-tangan jahil atau pencurian mobil. Jaman dahulu berbagai alarm mobil dibuat dengan banyak sensor, mulai dari sensor pintu, sensor kap mesin, anti starter, sensor bagasi, sensor getar, dan sensor ultrasonik. Jangankan maling, nyamuk masuk pun saja alarm mobil sudah meraung-raung, pun juga saat hujan petir menyambar-nyambar atau knalpot motor atau mobil yang bising bisa memicu alarm bekerja secara palsu.





JAMAN SUDAH BERUBAH
Kini alarm fungsi utamanya adalah bukan untuk pengamanan tapi untuk membuka kunci mobil dari jarak jauh, utamanya saat akan terburu-buru atau cuaca sedang hujan tidak mau repot buka kunci mobil dengan anak kunci. Alarm mobil pun juga ikut berubah yang tadinya banyak sensor, kini alarm mobil hanya satu sensor saja yaitu sensor pintu mobil yang diambil dari saklar pintu mobil.


PENYAKIT ALARM MOBIL
Dikarenakan kebanyakan alarm mobil jaman sekarang hanya memilik satu sensor saja, yaitu sensor pintu yang diambil dari saklar pintu, oleh sebab itu jangan menyalahkan alarm mobil kalau mobil selalu meraung-raung padahal semua pintu sudah rapat. Usut punya usut ternyata biang keroknya adalah saklar pintu mobil yang rusak karena karatan atau sebab lain. Bila saklar pintu mobil rusak alarm akan mengaanggap pintu mobil belum semua tertutup, maka jadilah mobil yang selalu berisik, tidak mau mati suara alarmnya.


SAKLAR PINTU
Solusi jitu adalah dengan mengganti saklar pintu toyota starlet, anda bisa pakai saklar pintu toyota avanza bila saklar pintu asli toyota starlet tidak bisa anda dapatkan.




Semoga artikel ini bermanfaat


Salam Starleters
HMS-Motorsports
Powered by Starno72

Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka

Sekianlah artikel ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALARM MOBIL BERBUNYI TERUS PADAHAL PINTU SUDAH RAPAT | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/alarm-mobil-berbunyi-terus-padahal.html

Subscribe to receive free email updates: