POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka

POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka
link : POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka

Baca juga


POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka


Seiring dengan usia mobil, tentu saja banyak komponen yang akan terkena dampak usia dan pemakaian kendaraan, salah satunya adalah kaca mobil.

BURAM DAN BARET
Kaca mobil yang buram atau baret-baret tentu saja akan mempengaruhi pandangan pengemudi mobil kedepan, apalagi bila malam hari kaca mobil yang buram dan baret bila terkena lampu sorot dari lawan, kaca akan terasa buyar, cahaya akan membuat pengemudi jadi kabur, dan ini tentu sangat membahayakan pengemudi atau pengguna jalan lain.

BERJAMUR
Penyebab jamur pada kaca mobil adalah karena kaca mobil terpapar kotoran minyak, aspal dan buangan knalpot mobil lain dalam jangka panjang, kaca mobil akan dipenuhi dengan jamur yang akan menutup kejernihan pemandangan kedepan.


POLES KACA MOBIL
Poles kaca mobil ada dua jenis, poles lembut dan poles kasar. Poles lembut biasanya hanya untuk kaca yang terkena jamur, dan poles kasar biasaya kaca mobil yang terkena goresan sangat dalam, misalnya terkena goresan besi wiper, atau terkena lemparan batu kerikil saat dalam perjalanan. Poles kaca itu sebenarnya meng "amplas" kaca mobil menjadi lebih tipis. Sebetulnya poles kaca mobil ini punya batas tertentu dan jangan terlalu sering dilakukan, karena akan mengakibatkan kaca mobil jadi rentan pecah karena semakin tipis.

AMANKAH POLES KACA
Selama proses pengerjaan nya profesional, tentunya aman saja, Poles kaca tidak bisa dilakukan sembarangan orang, karena bisa akibatkan kaca terlihat "melengkung" tidak enak dilihat dan bikin pusing pengemudi. Jadi sebaiknya anda datang ketempat poles kaca yang profesional dan terjamin hasil kerjanya.

Salam Starleters
HMS-Motorsports
Powered by Starno72
Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka

Sekianlah artikel POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel POLES KACA MOBIL BAGUSKAH ITU? | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/08/poles-kaca-mobil-baguskah-itu-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: