Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto

Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CSR, Artikel Suzuki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto
link : Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto

Baca juga


Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto


Hariadi (kanan) Assistant to Service Head PT SIS Menyerahkan secara simbolis unit donasi kepada Kepala Sekolah SMK Wiworotomo Purwokerto



Otojatim.com (Purwokerto) – Perkembangan pesat industri otomotif, menantang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkolaborasi dengan dunia pendidikan sebagai penyedia tenaga kerja masa depan di bidang industri otomotif. 

Menjawab tantangan tersebut, PT SIS mendonasikan satu unit Suzuki Karimun Stingray kepada salah satu sekolah binaannya yaitu, SMK Wiwotomo, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (4/11).

“Kami sangat bangga bisa hadir dalam acara penyerahan donasi kepada SMK Wiworotomo, Purwokerto. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar disini dan meningkatkan pengetahuan para siswa. Sehingga para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi persaingan di Industri Otomotif nantinya,” ungkap Hariadi, Assistant to Service Head PT SIS, yang hadir dalam acara serah terima tersebut.

SMK Wiworotomo merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk mendukung kemampuan para siswa serta guru terkait perkembangan industri otomotif. Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan ketrampilan, kunjungan industri, penempatan praktek kerja industri, magang guru, dan perekrutan tenaga kerja telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Satu unit Karimun Stingray yang di donasikan PT SIS untuk SMK Wiworotomo, Purwokerto, Jawa Tengah.



Penyerahan unit donasi ini mendapat apresiasi dari Drs Susilo ST, Kepala Sekolah SMK Wiworotomo. Menurutnya, kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan sangat positif. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari,” ucapnya.

Selain menyerahkan donasi unit kendaraan, perwakilan PT. SIS dan SMK Wiworotomo juga melakukan peresmian bengkel sekolah “Wiber Motor Service”. Bengkel sekolah ini diproyeksi dapat melayani perbaikan 1400 sepeda motor milik siswa dan 110 guru serta karyawan. Tidak hanya siswa dan guru, masyarakat umum pun dapat melakukan perbaikan dan pergantian suku cadang disini, karena bengkel ini sudah mengikuti standar bengkel sepeda motor Suzuki.



Demikianlah Artikel Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto

Sekianlah artikel Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Kualitas SDM Industri Otomotif, Suzuki Donasikan Bahan Ajar di SMK Wiworotomo Purwokerto dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/tingkatkan-kualitas-sdm-industri.html

Subscribe to receive free email updates: