Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi

Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mazda, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi
link : Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi

Baca juga


Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi

 Servis Akhir Tahun Mazda
Promo Servis Akhir Tahun Dari Mazda Kembali Lagi, Kali ini Perlancar Liburan Akhir Tahun 
Jakarta, Otojatim.com Musim liburan Natal dan akhir tahun sudah dekat, pastinya banyak sekali dari masyarakat rencanakan untuk bepergian ke luar kota. Apalagi liburan bisa digabung dari natal lanjut ke Tahun baru. Untuk itu,  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan  Mazda Year End Campaign 2017.

Dimana, program yang dibuat untuk menjamin perjalanan dan kegiatan liburan bisa terlaksana dengan lancar. Maka, Mazda Year End Campaign 2017 ini sudah mulai diselenggarakan dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di seluruh Dealer Mazda di Indonesia.

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.


Dalam periode Mazda Year End Campaign 2017, Para pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking akan mendapatkan penggantian. Apa saja, yaitu berupa Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, Lalu setiap penggantian oli gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, Oil Filter pun gratis dan diskon jasa service sampai 10 persen.

Tak hanya itu, Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Jadinya, tidak perlu pusing jika ingin servis di bengkel Mazda saat liburan. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Tadi soal layanan service, untuk pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dalam keadaan darurat dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor : 14051 (JABODETABEK Area). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Mazda terdekat di kota Anda atau kunjungi www.mazda.co.id.


Demikianlah Artikel Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi

Sekianlah artikel Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/program-servis-akhir-tahun-mazda-2017.html

Subscribe to receive free email updates: