Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander

Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mitsubishi, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander
link : Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander

Baca juga


Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander

Aplikasi test drive xpander
Aplikasi My Mitsubishi Motors Membantu Konsumen dan Calon Konsumen Peroleh Produk Terbaru Termasuk Xpander

Jakarta, Otojatim.com Dunia digital semakin hari semakin tumbuh dengan cepatnya. Untuk itu, banyak produsen yang mulai beradaptasi dengan kehadiran disruptif digital tersebut. Termasuk produsen otomotif yang memandang dunia digital penuh dengan peluang. Maka, Mitsubishi Motors KramaYudha Berlian Motor Indonesia (MMKSI) hadir dalam bentuk digital. 


Waduh, kok mereka hadir dalam bentuk digital sih. Bagaimana dengan bentuk fisik mereka. Tenang saja semua itu tetap ada cuma kehadiran mereka dalam versi digital sendiri untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Aplikasi bernama My Mitsubishi Motors ID hadir untuk konsumen yang ingin mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors.

Dengan slogan 'Personal Mobile Assistant" merupakan jawaban atas konsumen yang inginkan kemudahan dalam koneksi antara tim Mitsubishi Motors dan Diler Mitsubishi. Dimana kehadiran aplikasi ini bisa memudahkan konsumen untuk berkomunikasi antara konsumen dengan produsen.

"Selain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, Kami sangat ingin meningkatkan kedekatan & kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini," tukas Imam Choeru Cahya, Marketing Group PT MMKSI.

Banyak fitur menarik di aplikasi Mitsubishi
Layanan Daruat dilengkapi dengan Peta Memudahkan pelacakan 

Sebagai produsen dengan model paling banyak digemari saat ini, Mitsubishi Motors berikan beragam fitur menarik. Seperti fitur Test Drive yang bisa diakses dari aplikasi smartphone. Sedangkan untuk promosi dan informasi penjualan bisa dilihat dari Special Promo.

Pemilik mobil Mitsubishi pun bisa membooking kendaraan dengan mendaftarkan profil dan kendaraannya melalui aplikasi serta mengatur kunjungan service berkala di diler dengan sevice booking. Jadinya tak perlu berulang kali input data secara manual. Hal tersebut berkat autofill yang otomatis akan mengisi data secara otomatis.

Tidak lupa layanan darurat yang bisa diakses tanpa perlu hubungi call centre. Serta memudahkan tim mekanik untuk mengetahui posisi kendaraan. Pastinya mereka bisa meluncur langsung tanpa harus bertanya ke konsumen.


Demikianlah Artikel Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander

Sekianlah artikel Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitsubishi Motors Punya Aplikasi Buat Test Drive Xpander dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/mitsubishi-motors-punya-aplikasi-buat.html

Subscribe to receive free email updates: