Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo

Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo
link : Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo

Baca juga


Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo

Honda S2000 Grand Turismo
Gran Turismo

Otojatim (Tochigi)- Masih ingatkah anda ketika bermain game Gran Turismo 2? Di sanalah Honda memajang mobil sport terbaru mereka bernama S2000 yang dipasarkan pada 1999 silam. Kini, pada 2017 hal tersebut dilanjutkan kembali tapi dengan wujud berbeda.


Adalah Sport Vision Gran Turismo yang digadang-gadang akan menjadi proyek terbaru Honda dalam mengganti model S2000. Mobil yang dibuat dalam game simulasi balap kenamaan itu memang berwujud supercar, bak mobil balap Super GT mereka yang sempat balapan di musim 2010 yakni HSV GT.
Menggunakan desain baru Honda bernama “Human Centered Design”, Sport Vision ini berhasil memasukkan ide kalau manusia berperan penting dalam pembangunan sebuah mobil. Sehingga mobil supercar ini nampak sangat ramah terhadap pengendara dan bisa dianggap Sport Vision adalah mobil yang sangat sempurna baik dari segi desain maupun fungsi.

Baca juga:
Soal Bentuk, mobil ini nampak seperti Lykan Hypersport pada bagian depan tapi beberapa bagian mengadopsi bahasa desain dari kakaknya, NSX. Untuk proporsi mobil sangatlah menarik dengan moncong yang sangat tajam seolah kalau Sport Vision itu dibuat berdasarkan mobil balap F1 MCL Mclaren Honda. Soal bobot, memanglah super ringan karena komponen mobil ini menggunakan serat karbon dan mencetak angka 899 kg.

Untuk mesin, Honda menggunakan mesin V6 lungsuran NSX dengan kapasitas 1998 cc DOHC VTEC twin turbo L4. Adapun tenaga yang dihasilkan adalah 404 dk dengan perputaran tenaga menggunakan transmisi 8 percepatan dual kopling. Soal impresi berkendaranya, anda bisa mengemudikan mobil ini di game Gran Turismo Sport di konsol Sony PlayStation 4.


Demikianlah Artikel Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo

Sekianlah artikel Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Pamerkan Calon Penerus S2000 di Gran Turismo dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/honda-pamerkan-calon-penerus-s2000-di.html

Subscribe to receive free email updates: