Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik

Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lamborghini, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik
link : Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik

Baca juga


Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik


Lamborghini




Otojatim (Bologna)- Bagi anda yang ingin supercar futuristis Centenario, semua unitnya sudah laku terjual. Supercar andalan Lamborghini berbasis Aventador itu tidak dipasarkan lagi. Meski begitu, Centenario siap digantikan oleh model baru yang diberi nama Terzo Millenio.

Supercar yang masih konsep ini ditujukan untuk milenium ketiga seperti nama mobil ini. Untuk pengerjaannya, Lamborghini dibantu oleh mahasiswa dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika Serikat. Tidak sembarangan memang karena supercar ini akan mengadopsi tenaga listrik ramah lingkungan untuk pertama kalinya dalam sejarah pabrikan berlogo banteng ini.

Lamborghini


Motor listrik ini berjumlah 4 unit dengan superkapasitor demi menyimpan energi kinetis yang terpasang di panel bodi. Selain itu, penggunaan serat karbon dilakukan bukan hanya untuk meringankan bobot mobil tapi juga menjadi tempat penyimpanan baterai berukuran kecil. Untuk baterainya akan mengadopsi sistem pengisian kinetis seperti mobil F1 dengan sistem Kers (Kynetic Energy Recovery System). Adapun bahan karbon yang digunakan juga mampu didaur ulang ketika mobil mengalami kecelakaan sehingga suku cadang bodinya tidak usah repot-repot mengganti, karena mobil ini bisa sembuh sendiri berkat cairan penyembuhan pada saluran mikro di panel bodinya. Untuk gaya eksteriornya sendiri memang mirip dengan Centenario, meski secara tampilan jauh lebih ekstrim dengan mengadopsi sudut-sudut tajam.

Mobil ini hanya tampil sebagai konsep saja, tapi mungkin saja akan terrealisasi pada model selanjutnya setelah Aventador dan Huracan. Meskipun begitu, hal ini sudah dianggap
sangat jitu demi menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan bahan bakar fosil dalam penggunaannya di mobil supercar.


Demikianlah Artikel Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik

Sekianlah artikel Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lamborghini Terzo Millenio, Pengganti Centenario Berbahan Bakar Listrik dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/lamborghini-terzo-millenio-pengganti.html

Subscribe to receive free email updates: