Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah

Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CSR, Artikel Daihatsu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah
link : Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah

Baca juga


Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah

training daihatsu
Foto Bersama Guru SMK dengan Team Daihatsu Technical Training for SMK Teacher

Otojatim.com (Jakarta) – Perkembangan dunia otomotif bergerak sangat cepat, seiring dengan perkembangan dan keinginan konsumen akan kendaraan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan.  

Namun sayangnya, kecepatan perkembangan teknologi ini sering kali tidak diikuri dengan edukasi menyeluruh di Indonesia, khususnya kepada para pengajar di kalangan guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan otomotif.

Atas kekurangan itu, Daihatsu merespon kebutuhan akan edukasi tersebut, menyelenggarakan Program Technicak Training for SMK Teacher.
Program ini dibawah payung Program Pintar Bersama Daihatsu, dengan tujuan untuk men-sharing teknologi terbaru Daihatsu di bidang otomotif kepada guru-guru SMK di seluruh Indonesia.

Helmi Permana ST, Guru SMK Cendikia yang menempuh 51 km untuk mengikuti Technical Training for SMK Teacher mengatakan,“Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari training ini, banyak ilmu yang saya dapat dan ingin segera saya transfer ke siswa-siswi SMK kami” tutur bapak guru yang mengajar Produksi Teknik Kendaraan Ringan (Otomotif) ini.

Dalam program ini Daihatsu memberikan kesempatan kepada guru-guru SMK untuk mendalami teknologi terkini seperti Anti lock Brake Sytem (ABS), Airbag, Electric Power Steering (EPS), Multiplex Communication (MPX), Dual  VVT-I, e-Throttle dan Immobilizer.

“Kami berharap dengan diadakannya program Technical Training For SMK Teacher ini, dapat meningkatkan pengetahuan para guru serta siswa-siswi SMK di Indonesia, khususnya teknologi kendaraan Daihatsu terkini.” ujar Anjar Rosjadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Program ini sampai saat ini telah mengedukasi guru-guru SMK sebanyak 547 guru  dari perwakilan 444 SMK di Indonesia. Program ini telah dilakukan di Bandung (42 peserta), Cirebon (62 peserta), Jakarta (80 peserta), Palembang (56 peserta), Medan (31 peserta), Bandar Lampung (61 peserta), Jambi (38 peserta), Bali (45 peserta), Banten (40 peserta), Indramayu (41 peserta). Kali ini program Technical Training for SMK Teacher diadakan di SMK Negeri 1 Bantar Kalong, Tasikmalaya, Jawa Barat  dengan jumlah 51 peserta.


Demikianlah Artikel Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah

Sekianlah artikel Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daihatsu Perluas Training Otomotif untuk Guru Sekolah dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/daihatsu-perluas-training-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: