Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar

Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chevrolet, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar
link : Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar

Baca juga


Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar

Chevrolet


Otojatim (Dubai)- Di hampir semua video game balap macam Need For Speed, Forza, Wangan Midnight hingga Gran Turismo pasti mobil ini tidak pernah absen masuk roster. Yup, mobil ini sangat digemari pecinta mobil Amerika berkat wujudnya yang mirip supercar. Pada akhir tahun ini, ia memiliki daya kuda setara supercar macam Lamborghini Aventador.

Ialah Corvette ZR1, mobil yang menjadi top notch dari Chevrolet Corvette. Berbeda dengan generasi terdahulu, Corvette ZR1 yang sekarang sudah mengaplikasi sistem aerodinamika High Wing yang bisa menambah downforce sampai 430 kg. Untuk tenaga, mobil berlambang bendera kotak-kotak plus lambang Chevrolet ini mencapai daya 755 dk dengan torsi puncak 969 nm yang dihasilkan via mesin V8 berkapasitas 6200 cc berkode LT5. Untuk kecepatan puncaknya adalah 337 km/jam, alias termasuk cepat untuk sebuah Corvette.

Chevrolet


Mesin LT5 ini juga sudah dibekali sistem supercharger plus intercooler yang mampu menambah daya sebesar 52 % dari supercharger pendahulunya dari mesin LT4 (supercharger Corvette Z06). Selain itu juga, sistem injeksi sudah dipasang dual fuel injection agar bisa menghasilkan pembakaran maksimal ketika dipakai dalam kecepatan tinggi. Untuk transmisinya menggunakan 7 percepatan manual dan 8 percepatan sekuensial otomatis. Ini adalah yang pertama kalinya dalam sejarah transmisi otomatis dipakai di ZR1.




Demikianlah Artikel Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar

Sekianlah artikel Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chevrolet Corvette ZR1, Bintang Videogame Itu Setara Supercar dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/chevrolet-corvette-zr1-bintang.html

Subscribe to receive free email updates: