Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang

Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang
link : Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang

Baca juga


Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang

Ribuan biker Suzuki kembali akan memadati kota Malang, tepatnya di Rest Area Karang Ploso pada Minggu (12/11).

Otojatim.com,(Malang) – Malang kembali jadi lokasi yang dipilih oleh Suzuki untuk pelaksanaan “Suzuki Biker Meet 2017”. Selain acara kumpul bersama pengguna sepeda motor Suzuki, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki khususnya roda dua di kalangan masyarakat.



Acara ini sudah menjadi agenda rutin PT SIS, dan ini adalah kali kedua acara ”Suzuki Biker Meet” di gelar di Malang. Dengan tema “Satu Tekad Satu Impian” dan mengambil lokasi di Rest Area Karang Ploso, Malang sebanyak 1.082 peserta dari 750 yang ditargetkan, akan berkumpul seharian dengan beragam aktivitas.

“Rencananya kuota yang kita patok 750 peserta, tapi ternyata yang daftar sudah mencapai 1.082 peserta. Dan sampai saat ini (Selasa, 7/11-red) banyak sekali yang mendaftar. Karena takut tempatnya tidak bisa menampung jumlah peserta, akhirnya kami tutup,” kata Dany Aquaris, Sales & Promotion Suzuki IJMG Indrapura, Surabaya.

Menangkap dari digelarnya kembali acara ini, PT SIS jelas ingin membangun dan semakin dekat dengan konsumen, sekaligus calon konsumen.

Sementara itu, ditempat terpisah Otojatim yang menghubungi Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS, mengatakan,”Acara Suzuki Biker Meet ini tidak lain adalah acara yang kami siapkan khusus sebagai ajang silaturahmi antar pengguna Suzuki. Intinya, kita kumpul bareng happy bersama sambil menikmati acara hiburan dan membangun rasa kebersamaan diantara pengguna motor Suzuki,” katanya.

Suzuki Biker Meet yang akan di helat di Rest Area Parkir Karang Ploso, Malang adalah untuk kali kedua, setelah pada tahun lalu Suzuki menggelar acara yang sama di Among Tani, Batu.

Pada acara pertama tersebut, Suzuki sukses menggelar acara “Suzuki Biker Meet” dan dihadiri sekitar 500 pemotor dari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki.



Demikianlah Artikel Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang

Sekianlah artikel Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Tekad-Satu Impian, Ribuan Pemotor Suzuki Berkumpul di Karangploso, Malang dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/satu-tekad-satu-impian-ribuan-pemotor.html

Subscribe to receive free email updates: