Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten

Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mercedes-Benz, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten
link : Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten

Baca juga


Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten

dealer mercedes banten
Foto: Berto Pramadya

Otojatim (Tangerang)- PT Panji Rama Otomotif (PRO) merupakan salah satu dealer yang cukup berpengalaman dalam memasarkan Mercedes Benz. Sejak 1994, mereka terus mengekspansi pasar Mercedes Benz ke daerah baru sejak berpindahnya showroom PRO di Jakarta dari daerah Simprug ke Gandaria.

Berdiri di kawasan Foresta, Bumi Serpong Damai, PT PRO Motor secara resmi meluncurkan showroom baru mereka pada hari ini (11/11). Bagi pihak Mercedes Benz Indonesia selaku APM dari mobil berjuluk tiga bintang itu merupakan dealer satu-satunya di Banten yang menjual Mercedes Benz. Banten sendiri bagi Mercedes Benz merupakan lahan empuk untuk memasarkan produknya baik kendaraan komersial dan niaga.
Bangunan dealer sendiri berdiri diatas tanah berukuran 4.065 meter persegi dan luasnya mencapai 10.000 meter persegi yang terdiri dari 6 lantai. "Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat kami ingin selalu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan kami dari beragam area. Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini semakin memperluas jaringan dan membuktikan Mercedes-Benz dapat dijangkau dengan mudah," papar President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Dealer yang beralamat di Jalan BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park Lot 2 No, 16, BSD City, Tangerang Selatan ini memang berbeda dari dealer lainnya. Hal itu disebabkan karena, PT PRO Motor melakukan standarisasi bernama Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II). Hal ini dilakukan demi menjunjung profesionalitas dalam memahami kondisi konsumen akan perlunya hal-hal kenyamanan saat membeli mobil.

Di dalam area showroom saja sudah dilengkapi ruang display mobil, lounge, ruang tunggu dan bistro demi memanjakan pelanggan yang rata-rata orang berpunya atau eksekutif. Selain itu juga, PT PRO tidak ketinggalan untuk  menampilkan fitur kekinian seperti sistem iShowroom dan digital signane.

I Showroom adalah configurator yang berguna untuk menampilkan mobil virtual. Mobil virtual ini nantinya bisa dikonfigurasi di berbagai opsi pemilihan komponen supaya bisa sesuai dengan karakter
si pembeli dan mobil itu bisa dibeli secara nyata dengan paket konfigurasi seperti wujud virtualnya. Adapun digital signane adalah layar sentuh berukuran 55 inchi berisi informasi lengkap dari Mercedes Benz.

Tidak hanya membeli mobil baru, PT PRO juga mengakomodir para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.  Di lantai tiga, ada satu mobil yang ditandai ProvenExclusivity."

"Hal itu merupakan mobil Mercedes-Benz seken pilihan yang kondisinya masih seperti baru," kata Hari Arifianto, Deputy Director PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia. Proven Exclusifity adalah mobil Mercedes bekas yang memiliki usia maksimal 3 tahunan dan punya keringanan perawatan dan suku cadang selama 1 tahun penuh saat membeli mobil di showroom PRO.


Demikianlah Artikel Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten

Sekianlah artikel Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/panji-rama-otomotif-siap-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates: