Judul : Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia
link : Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia
Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia
Sebanyak 70 orang konsumen beruntung Suzuki yang mengikuti program Suzuki Ready to MotoGP dapat menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sepang, Malaysia. |
Otojatim.com (Jakarta) - Tahun kedua pelaksanaan program Suzuki Ready To MotoGP yang di gelar PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), tentunya akan menjadi cerita indah dan pengalaman berharga bagi 70 orang konsumen Suzuki Indonesia, yang beruntung dapat menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP yang di gelar di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/10).
Keceriaan dan kegembiraan dari 70 konsumen Suzuki beruntung tersebut, dapat dirasakan sepanjang jalannya balapan berlangsung. Mereka tak henti-hentinya memberikan semangat bagi dua riders Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Ianone dan Alex Rins.“Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat dirasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereeka juga bangga serta sangat senang bisa melihat dan memberikan dukungan secara langsung kepada Team Suzuki Ecstar bertanding secara langsung”, ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, dalam siaran persnya kepada otojatim.
Kesempatan berharga tersebut menjadi momen spesial dimana mereka beruntung dapat melihat dan merasakan sensasi adrenalin pertandingan balap yang belum pernah dialami sebelumnya. Kehadiran para konsumen difasilitasi secara lengkap oleh SIS guna memberikan kenyamanan dan pengalaman yang memuaskan.
Konsumen - Suzuki Ready To MotoGP 2017 |
Raungan suara mesin yang kencang dan sosok motor balap Suzuki GSX-RR yang tampil keluar dari garasi pit Team Suzuki Ecstar MotoGP sontak menjadi fokus utama yang ditunggu-tunggu para konsumen Indonesia dari sisi tribun main grandstand sirkuit Sepang.
Semenjak akselerasi awal setelah bendera start dikibarkan, Andrea Iannone dan Alex Rins menyuguhkan aksi penampilan dan perlawanan yang cukup berani di atas Suzuki GSX-RR. Para konsumen tampak tidak mau melepaskan pandangan dari lintasan maupun monitor untuk mengamati pebalap idolanya bertarung di sirkuit berkarakter kecepatan tinggi tersebut.
Meskipun keberuntungan belum berpihak pada Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, dimana Andrea Iannone harus puas finish di poisi ke-14 dan Alex Rins harus masuk pit karena terjatuh. Namun momen tersebut memberikan Kepuasan tersendiri yang tak hentinya menjadi bahan cerita konsumen setelah balapan selesai diadakan.
Selain merasakan sensasi nonton balap MotoGP secara langsung, para konsumen juga diajak SIS untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di kota Kuala Lumpur, Malaysia untuk menambah pengalaman dan juga berbagi cerita kepuasan bersama Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, dimana para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.
Demikianlah Artikel Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia
Sekianlah artikel Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Suzuki Semakin Dekat Dengan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/suzuki-semakin-dekat-dengan-konsumen.html