Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017

Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda R2, Artikel Motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017
link : Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017

Baca juga


Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017

Cafe Racer CB4 Interceptor
motorcyclenews.com

Otojatim (Milan)- Layaknya pagelaran macam motorshow mobil, EICMA atau yang biasa di sebut Milan Motorcycle Show adalah acara  pameran motor kelas dunia dengan banyaknya pabrikan untuk menampilkan "senjata" baru mereka demi memanaskan persaingan pasar moge di tahun depan. Acara ini digelar pada 7-12 November 2017 di Fiera Milano, Lombardi, Italia.

Salah satunya, Honda yang menampilkan motor naked bernama CB4 Interceptor. Motor konsep yang akan menjadi penerus dari CB Series ini memiliki tampilan lawas berbalut futuristis nan keren. CB4 Interceptor memiliki bentuk lampu seperti senter dan fairingnya berwujud mirip motor cafe racer.

Meskipun begitu, motor ini masih merahasiakan mesin apa yang digunakan. Akan tetapi, kalau dilihat mungkin  mesin dari CB400-lah yang dipakai untuk CB4 Interceptor ini. Dengan tampilan seperti ini bisa saja Honda akan memasarkan motor CB4 pada masa mendatang demi memperkuat pasar motor besar berkapasitas 400 cc.


Demikianlah Artikel Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017

Sekianlah artikel Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/honda-luncurkan-motor-naked-cafe-racer.html

Subscribe to receive free email updates: