Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage

Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage
link : Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage

Baca juga


Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage

Gudang Garam 


Otojatim (Jakarta)- Acara Gudang Garam Intersport World Stage memanglah seru. Sebab, acara yang diadakan pada 4-5 November di Ji Expo, Jakarta ini dibuat berbeda. Tidak seperti halnya drift biasa, acara ini mengutamakan sportaiment daripada kompetisi. "Ini tahun pertama kali kami adakan, kami tampilkan konsep berbeda untuk pertama kalinya. Kami ingin membawa drifting Indonesia ke level yang lebih tinggi di skala internasional," jelas Kent, brand manager Intersport.

Pada acara ini tampil 3 orang drifter luar negeri yang siap memanaskan acara seperti Jake Jones, Masashi "Gunpei" Yokoi dan S. Chanatpon. Mereka bertiga melawan 7 drifter asal Indonesia di Drift Star Battle - Game of Drift dimana sesi ini merupakan ajang tandem drift dengan bumbu gymkhana. Para drifter akan "ngedrift" melalui berbagai halang rintang sepanjang lintasan dan sesi penilaian pun masih tetap menggunakan standar drift biasanya seperti kecepatan, sudut kemiringan mobil dan racing line.

Sebagai pemenang dalam Drift Game World Stage ini adalah Adwitya Amandio. Drifter Gudang Garam Intersport ini berhasil mengalahkan Masashi Yokoi dalam babak final. Adapun drifter Australia, Jake Jones hanya mampu finish ketiga setelah mengalahkan S. Chanatapon dalam perebutan posisi ketiga. "Hasil ini, jelas menjadi kebanggaan bersama karena kami Drifter King Indonesia berhasil mempertahankan tahta sekaligus membuktikan bahwa  bisa dan mampu bersaing sejajar dengan drifter internasional," ujar Amandio. "Terima kasih kepada Intersport, tim, teman-teman komunitas dan seluruh penonton atas dukungannya," ungkap drifter yang pernah berlaga di Formula Drift dan D1GP ini.

Akan tetapi dalam perolehan poin, Jake Jones berhasil menjadi jawara dengan 1506 poin sedangkan Amandio berada di posisi kedua dengan 1501 poin. Posisi ketiga dihuni Masashi Yokoi dengan 1470 poin dan Reindy Riupassa duduk di tempat keempat dengan 1470 poin. Riupassa sendiri adalah jawara di kelas gymkhana RWD Pro dan tampil di babak final World Stage ini.


Demikianlah Artikel Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage

Sekianlah artikel Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gudang Garam Intersport Jakarta, Amandio dan Jake Jones Kuasai World Stage dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/11/gudang-garam-intersport-jakarta-amandio.html

Subscribe to receive free email updates: