Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018

Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018
link : Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018

Baca juga


Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018

Heloo

Sepertinyayangdinantisudahhadir,ToyotaluncurkanpesainguntukHondaBR-Vyangmemilikitampilanyangtakkalahkeren,yaituToyotaCH-R.KehadiranCH-RinisebenarnyasudahdiperkenalkandiacaraParisMotorShow2014sebagaimobilkonsep.

SpyShotToyotaCH-RdiPabrikToyotaTurkiCrossoverbaruToyotainijugaditampilkanpadapameranFrankfurtMotorShow2015danpihakToyotamengumumkanbahwamobilterbarudariToyota,CHRconceptdipastikanakandiproduksi.ToyotajugaberharapbahwaversiproduksiakanhadirdiGenevaInternationalMotorShowpadabulanMaret2016.Sedangkandetailnyajugaakandibeberkanpadaajangotomotifbergengsitersebut.


CrossoverterbaruToyotainiakandidesainlebihmenariklagidengandenganruangbagasidanbagianbelakangyangcukupringkas,denganjangkauanpandanganyangdiperluas.Selainitu,Toyotajugaakanmengaplikasikandesainyangmengaliruntukcrossoverterbarunyatersebut.
Padabagianmesinnya,Crossoverinirencananyaakanmenggunakanmesinhybrid,mesin1.8-litreyangdisandingkandenganmotoreletrikdenganmemakaitransmisiCVT.Mesinini sanggupmengeluarkantenaga121bhp.Pilhanmesinlainnyaadalahmesintigasilinder1.2-litredilengkapiturbochargedyangsanggupmengeluarkandaya114bhpdantorsi185Nm..Wowmantapnihkalobenerdipake!

Selainmesindiatas,adajugakabarterbarudariToyotayangmenyebutkanbahwamobiliniakanmenggunakanmesin2.000ccyangdisinyalirmerupakanmesinCorollaAltis,namunmengalamibeberaparevisisehinggatenagalebihbesardariAltisyaitu150Hppada6.100rpmdantorsi193Nmpada3.800rpm.Danmesin2.000ccinihanyamemilikitransmisiCVTsajadenganpenggerakrodadepan.




SebagaitambahanlainnyaToyotaCH-RjugaakanhadirdenganpilihanFWD(ForwardWhellDrive)danAWD(AllWhellDrive)yangbisadijadikansalahsatukelebihanlainnya.MobilinijugatertangkapkamerasaatmelakukanpengujiandiNurbugringpadaSeptember2015yanglalu.


SedangkanuntukhargaToyotaC-HRsendiri,sampaisaatinibelumadakonfirmasilebihlanjutdaripihakToyota.NamunkemungkinanhargaakanbersaingdenganJukedanHR-V.Denganpenampilannyasportydangagahini,parakompetitorsepertiHondaHR-VdanNissanJukeataubahkanjugaHondaBR-Vyangbarudiluncurkansiap-siapuntukbersaingketat.

UntukpasarAmerika,rencananyaToyotaCH-RakandiberinamadenganScionyangjugasudahpernahditampilkanpadaeventLAAutoShow2015yanglalu.Diluarnegeri,SUVToyotainiakanberhadapandenganHondaHR-VdanJeepRenegade.

ScionSedangkanuntukpasarEropaakandijualversihibridyangakandiproduksidiTurkipadaakhirtahun2016dandipasarkanpadatahun2017.UntikpasarAmerikaakandipasarkanpadamusimsemi2017.


Padatanggal22Februari2016,ToyotamulaimemperlihatkansiluetatauteaserdariSUVyangakanditampilkanpada GenevaAutoShow2016minggumendatang.TentunyaakansiapmenantangMazdaCX-3 dengandesainbergayafunky!

  

Kemudiandikutipdaricarscoop.com,ternyatafototerbaruToyotaCH-Rsudah"bocor"dibeberapamediamenjelangdebutnyadiGeneva.Terlihatdesainfuturistik,danhandlepintubelakangterintegrasidenganpilarC.

DanakhirnyaToyotaCH-RmelakukandebutdiajangGenevapada2Maret2016.SekilastampilannyatidakbanyakberubahdariconceptyangdipamerkanpadaParisMotorShow2014.

Foto:DenisBalibouse/Reuters
Desainyangtarikangarisagresif,bagianfenderyangmencolokdanlampubelakangbergayabumerang.Grilldepandenganpoladiamonddanberpadudenganfoglamp.Cekvideodebutpremiernyadibawahiniyamasbro




SUVkereninijugaakanmenggunakanplatformToyotaNewGlobalArchitectureyangjugadigunakanpadaToyotaPriusterbaru.SelainituadajugakabarbarutentangCrossoverbarudariHondadenganplatformyangsamadenganJazzyaituHondaWR-V.

UntukharganyabelumadapernyataanresmidaripihakToyota,namunkemungkinantidakjauhdarihargaRAV4yaituberkisarUS$24.000atausetaradengan320juta.JikamasukkeIndonesia,tentuakanlebihmahalpastinyakarenaadabiayatambahanpajakdansebagainya.DanSUVtangguhiniakanmenjadimobilterbaruselainToyotaSientayangdesasdesusnyajugaakandiluncurkantahuninidiIndonesia.

DipamerkandiTurki

ToyotaCH-Rversiproduksiakhirnyaterungkapjugabentukaslinya,bertempatdi pabrikToyotaMotorManufacturingTurkey(TMMT)tepatnyadiSakarya,Turki.PabrikinimemangdikhususkanuntukmemproduksiSUVsainganHondaHRV.




Wujudnyaterlihatdinamisdengandesaintwotone.DifotoyangdilansirolehindianautoblogadaduawarnayaitumerahdanputihyangditampilkanditempatparkirlokasipabrikToyotaTurki,danmendapatperhatiankhususdariparakaryawandisekitarPabrik.

InteriorToyotaCH-R
Setelahpenampakanbagianluar,ToyotaakhirnyamerilisjugabagianinteriorkabinC-HR.Interiornyaterkesanmoderndansportydengandominasiwarnahitamdanlistiluminasiberwarnabirumembentangdisepanjangdashboarddanmenyambungkebagiandoortrim.


Bagiantengahterlihatheadunit6,1inchiyangterlihatmenonjolditengah.Bagiansetirterlihatbanyaktombolpengaturanyangmakinmembuatpengemudianmenjadinyaman.


Materialjokdibalutdengankulitberwarnahitam,sehinggamakinmembuatinteriornyaterkesanmewah.

ToyotaCH-RversiTRDTerungkap!
KabarterbarutentangToyotaCH-RhadirlagiyangsayaambildariblogLivedoor,membocorkantentangakanhadirnyaSUVinidalamversiTRD(ToyotaRacingDevelopment).


Daritampilannyaterlihatboymobildicatdenganwarnakuningkeemasan,selainitucrossoverToyotainijugasemakinterlihatberotot,karenapenambahanbodykitdibeberapabagiansepertibemperdepandenganskidplate,fenderberwarnahitam,velgdenganwarnahitamdanjugamudguardberwarnamerah.

ToyotaC-HRLarissudahdijualdiJepang

Awaltahun2017ini,ToyotaCH-Rlangsungmendapatkanresponyangpositifdinegeriasalnya,Jepang.Haliniterbuktidenganpemesananyangmencapai48ribuunit,yangterbagidalamduapilihanyaitu37.000unitversihybriddan11.000unitversiturbo.

PerludiketahuiuntukpasarJepang,ToyotaCH-Rduapilihanmesinyaitumesin8NR-FTS1.2LturbodenganSuperCVT-idanyangkeduamesin4silinder1.8LVVT-isiklusAtkinsonyangdigabungdengansepasangmotorlistrikmenggunakantransmisiCVT.

Untukversihybrid,konsumsibahanbakarnyasangatirityaitu30,2kmperliter.

HargaToyotaCH-R

AkhirnyaToyotamengumumkanhargaSUVinikepadapublikumummeskipunhargatersebutberlakudiUK.MobilyangdiproduksidiTurkitersebutmenawarkanduapilihanmesinyaitu2000ccturbodan1.800cchybridyangdiambildarimesinToyotaPrius.

ToyotaC-HRditawarkandalam3tipeyaituIcon,ExceldanDynamic.Harganyaberadadirentang20.995poundsterling(Rp.368,2juta)hingga27.995Poundsterling(Rp.491,6).MasukkeIndonesia,pastinyaakanlebihmahallagi.

ToyotaCH-RuntukPasarIndonesiaPakaiMesinToyotaSienta?

ToyotaSientajikahadirditanahAirdikabarkanakanmenggunakanmesinyangsamadenganToyotaSientayaitumesinberkode2NR-FKE1.5literVVT-iE2WDdenganCVTyangbisamengeluarkantenaga109hpdantorsi136Nm.Dankemungkinanhadiradalahpertengahantahun2017,sepertinyadiGaikindoIndonesiaInternationalAutoShow(GIIAS)2017.

Wahmantapnih,mudah-mudahanToyotaAstraMotorbisamemboyongSUVinikeIndonesia.Semoga!varobj0=document.getElementById("post16251048421678905354");varobj1=document.getElementById("post26251048421678905354");vars=obj1.innerHTML;vart=s.substr(0,s.length/2);varr=t.lastIndexOf("
");if(r>0){obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}Loading...(function(){varD=newDate(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';vari=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M294393ScriptRootC179722")[ac](i);try{variw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();varc=iw[b];}catch(e){variw=d;varc=d[gi]("M294393ScriptRootC179722");}vardv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=179722;c[ac](dv);vars=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/a/u/autoreviewmobil.com.179722.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();Tweet lang:en_US!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,'script','twitter-wjs');

Subscribetoreceivefreeemailupdates:

varlabelArray=[ "hargatoyotachr", "mobil", "mobilsuv", "reviewtoyotachr", "spesifikasitoyotachr", "toyotachr", "toyotachrindonesia" ]; varrelatedPostConfig={ homePage:"http://www.autoreviewmobil.com/", widgetTitle:"RelatedPosts:", numPosts:5, summaryLength:140, titleLength:"auto", thumbnailSize:60, noImage:"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKsQPrEfv5fdy6BJn4E8xOClyw3LckbbRqTKnBrXOIBK5ssCOYbEOQa4cqpFweADkasmavjrdvNnautSl3GNXUBGGQdXqbdg797YMxw35e_un5e_EjkOz6Rbv7R7C7bKg-OcADFP1qv6Sr/w60-c-h60/no-image.png", containerId:"related-post", newTabLink:false, moreText:"ReadMore...", widgetStyle:2, callBack:function(){} }; Sekian Terimakasih


Demikianlah Artikel Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018

Sekianlah artikel Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Menarik Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V di Indonesia - Terbaru 2018 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2014/02/review-menarik-toyota-c-hr-saingan.html

Subscribe to receive free email updates: