Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018

Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018
link : Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018

Baca juga


Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018

Heloo

GaungtentangSuzukiErtigaDieselHybridinisudahlamamenggemadiIndonesia,namunbarusekarangadakonfirmasidariPTSuzukiIndomobilSales(SIS)tentangniatmerekainginmeluncurkanmobillowMPVdieseliniketanahairditahuninitepatnyatanggal7Februari2017.SementaraituHondaMobiliofacelift2017sudahhadirterlebihdahuluditahuninidantentunyajugaNissanGrandLivinaterbaruyangjugamengalamimajorfaceliftdankemungkinanakanhadirditahunsekarang.


LowMPVDieselinisudahdiujijalandiIndonesiauntukmenyesuaikankondisidijalandanjugaujikecocokandenganbahanbakarmesindieseldiIndonesia.ApalagisaatiniPertaminajugasudahmeluarkanvarianBBMDexliteyangharganyalebihmurahdaripadaPertaDex.MeskipunakhirnyaSuzukimenyatakanbahwabolehdiisidenganPertaminaDexlitenamuntentunyaadasyaratnyayaituadanyaperlakuankhususpadasaatservisyangberimbaskepadabiayamaintenanceyangdisebabkanadanyatambahanatauadditional.SementaraituuntukpenjualannyaErtigaBensinmasihbersaingdengan Xenia.

Desain
PerubahandesaintakadayangsignifikankecualipenambahanlogoHybridZDidibagianbelakangsebelahkanan.Selebihnyaterlihatsama.

Mesin
ErtigahybridinimenggunakanteknologiSmartHybridbySuzuki(SHVS)yangdigandengkandenganmesindieselberkodeD13ADualjet berkapasitas1.300ccDOHC.Mesininisanggupmengeluarkantenagasebesar88hpdengantorsi200Nm.NamunjikadigabungkandenganbateraidanISG,tenganyabisabertambah menjadi90PSdan200Nm.



TeknologiSHVSsendirisebenarnyasudahdigunakanolehSuzukiCiazyangdipasarkandiIndia.DanteknologiinitidaksepenuhnyaHybridkarenasistem kelistrikanyangdialirkanhanyaberfungsiuntuktetapmenghidupkanlampu,headunitdankelistrikanlainpadamobilsaatkondisimesinmati,tidakbisauntukmenjalankanmobil.CekvideodibawahiniuntukmengenallebihdekatteknologiSHVSalaSuzuki:



IstilahlainnyaadalahmildatausemihybridkarenaperangkatIntegratedStarterGenaratoryangdigunakantidakserupadengangenerator/motorlistrikpadamesinfullhybrid,yangbekerjasamaataubergantiandenganmesinutamasebagaidayapenggerakmobil.

SelainitusistemkerjateknologiSHVSmasihmenggunakanakikonvensionalberkapasitasbesar,berbedadenganmobilfullhybridyangbiasanyamenggunakanbaterailithium.Denganakitersebuttentunyaperawatannyalebihmudahdanbisadilakukansendiriolehkonsumen.



SpesifikasiMesinSuzukiErigaDieselSHVS

Tipemesin:DDiSDieselEngine  D13A
Displacement:1.249cc
NumberofCylinders:4
Numberofvalves:16
Fueldistribution:CRDi(commonraildirectinjection)
Tenagamaksimum:88,4hp@4.000rpm
Torsimaksimum:200Nm@1.750rpm
TipeTransmisi:manual5percepatan

SebelumAndameminangnya,yukkitalihatvideoreviewnyayangdiambildariotodriver.com:



Fitur
FiturDieselinitentunyaberbedadenganBensindanmenjadisalahsatudayatarikkonsumenuntukmembelinya.KelebihanadalahfiturIdleStopStart,TorqueAssistFunction,BrakeEnergyRegenerationdanGearShiftIndicator,IndikatorWaterSedimeter.Namununtuktransmisihanyatersediadalamversimanual.DiIndia,ErtigaHyriddiklaimbisamenempuh 24,52kmperliter,iritbangetkanya.

*IdleEngineStart-StopsangatbergunadalammenghematpemakaianBBM,karenapadasaatmobilberhentipadalampumerahdanpersnelingnetral mesinsecaraotomatisberhentidanuntukmenjalankankembali,Andahanyatinggalmenekanpedalkopling.

*SelainitufiturGearShiftIndicatorsangatmembantuuntukmemberitahukapansebaiknyaharusshiftingataupindahgigi,dantentunyajugaakanmembuatpemakaianBBMmenjadilebihhemat.

*IntegratedStarterGenerator(ISG)berfungsiuntukmenggantikantugasalternatorkonvensionaldanmembantupergerakanmesindieselnya.Sehinggatorsisemakinbaikdanakselerasijugalebihspontan,namundenganBBMyanglebihsedikit.

*BrakeEnergyRecuperationmemilikifungsiuntukmenyimpanenergikinetikhasilpengeremankebateraiIntegratedStarterGenerator(ISG).NahenergidariISGinilahyangnantinyaakandigunakanuntukprosesstart-stopengineyangtentunyaakanmembantuakselerasiawal.

*IndikatorWaterSedimeter inibermanfaaatuntukmemberikaninformasiseberapabanyakkandunganairyangterdapatpadafiltersolar.TentunyauntukdiIndonesia,fiturinisangatbermanfaatsekalimengingatmasihbanyaknyasolarberkualitasrendah.Selainitu,alatinijugabisadijadikansebagaisalahsatuantisipasiagartidakterjadiwaterhammer.

*HeadlampwithLevelingsehinggadenganmudahuntukmengaturposisicahayalampuutama

*RearDefoggerpadakacabelakangyangbergunauntukmenghilangkankabutatauembunpadasaatterjadiperbedaansuhudiluarkabindandidalamkabindikalahujan.



KonsumsiBBMErtigaDieselHybrid

TentunyabagiyanngmaumeninagProdukSuzukiiniakanbertanyaberapasebenarnyakonsumsiBBMErtigaDieselHybridini.Berikutsayarangkumkanulasannyayangdiambildariberbagaimediadanjugapenggunanyalangsung:

KompasOtomotif,pengujianpertamatanpaAC,kecepatan60-70kpjdenganlalulintastergolonglancar,Angkadimultiinformationdisplay(MID)tercatat25,5kpl.Untukpengujiankedua,beradadijalanyangmenanjakdandengangigirendahyaitudikawasanRainbowHills-Rancamaya-dankembalikejalurlancar,mencatatangkaMID20.3kpl.VersiKaskuser1,RutedalkotmencatatangkaMIDsekitar17-19km/liter.Sedangkanrutetolldengankecepatankonstan80-90km/hbisamencatat25-27.2km/ldiMID.VersiKaskuser2,RuteSidoarjo-Pasuruan(PP)denganjarak71km,kondisilancardansedikitmerambatmendapatkankonsumsibensin19.32km/ldenganmetodefulltofullsedangkanversiMIDtercatat17.8km/l,mobilsempatparkirjugaselama20menitdengankondisimesinnyala.Carreview.id,RuteJakarta-Bogor,kombinasitoldanmacet,tanpaAC,RPM1.000-2.000mencatatkonsumsibahanbakar31.7Km/literdenganmetodeFulltoFull.Tribun: Melewatirutedalamkotadenganaveragespeedhanya22km/jambisamencatatkonsumsiBBM17,7km/ldenganidlestart/stopsystemnyadiaktifkan.Untukruteditol,ErtigaDiesellebihbaguscatatannyayaitumeraihkonsumsiBBM20,8km/l.
Harga
Dengankelebihantersebut,ErtigaDieselinidibanderoldenganhargasekitarRp219jutaan(OnTheRoadJabodetabek).Jadisiap-siapmenabunguntukmeminangertigaini.UntukpilihanwarnanyaSISmemberikansuguhankepadakonsumendengan3warna,yakniSuperiorWhite,GraniteGreyMetallic,danSilkySilverMetallic.

Sebagaitambahaninformasi,terjadiperbedaanbobotpadaErtigaDieselyaituberatnya1.235kghingga1.265kgdenganbensinyangmemilikibobot1.135kgsampai1.180kg.Selisihsekitar100kgkarenamenggunakanmesinyangberbeda.Sementaraituuntukdimensimasihsama.

BagiyangberminatdenganErtigaDieselHybridbeberapadealerdidaerahJakartasudahmulaidijualdengandiskonataucashbackyanglumayanbesaryaitusekitar18jutaan.WahdiskonnyacukupmenggiurkannihuntukmeminangnengErti.

ErtigaHybridversiMewahHadirdiIndia.

SetelahlaunchingdiIndonesia,SuzukijugaperkenalkanErtigaHybridversitertinggidinegeriIndia.TentunyakabarinimembuatpenasaranparapecintaotomotifdiIndonesia.NahapasajasihkelebihandariversiLMPVLimitedEditionbesutanSuzukiini?Yukkitakupaslagibiargakkudetbro.



 Perbedaannyasihcumanpadasentuhanaksesorisnyasaja,seperti:

-Warnabodyyangtampilbedayaituexquisitemaroon
-Tambahankrompdabeberapabagianyaitugril,foglamp,dansidemoulding.
-Bagianvelgjugamendapatkandesainbarudengandibubuhitambahanemblemlimitededition
-Bagianjokdanrodakemudisudahdibalutdengankulitpremiumberwarnahitamdanmerahmaroonyangmembuatnyamakintampilelegan.


-Sandarantanganpadabagiantengahjugamenambahkenyamananuntukpengemudidanpenumpangdepan.
-Bagiandoortrim,consoletengahdandashboarddibalutdenganornamenkayu.

Nahuntukharganya,dinegeriomShahrukhKhanini,Ertigalimitededitioninidibanderoldenganharga785.000sampai810.000rupee,ataukalodirupiahkansekitarRp150jutasampaiRp162jutaan.MungkinsedikitlebihmahaljikamasukkeIndonesia.PastinyaversiinibakalanditunggubangetbagipecintaErtigadiTanahAir.

ErtigaDieselHybridakanhadirversiMaticdanakandiproduksidiIndonesia

Kabargembiratentunyabagipecintamatic,karenaPTSuzukiIndomobilSales(SIS)akanmengeluarkanSuzukiErtigaDieselHybridversitransmisiautomaticdalamwaktudekatyaitupadatahun2018danjugaakandiproduksidiIndonesia.Kitatunggusajatanggalmainnya.

Ertiga2018Segerahadir

UntukmenghadapipersainganyangsemakinmemanasdicerukLowMPV,SuzukiberencanaakanmenghadirkanErtigaFaceliftyangrencananyaakanhadirditahuhdepan.Saatini,SuzukiErtiga2018sedangmelakukanpengujiandantertangkapkameradinegeriIndia.

SelainituSuzukijugaakanmenghadirkanErtigaDieselHybridbermesinbaru1.500ccdengantransmisiotomatikAGS(AutomaticGearShift)yangjugasudahdigunakanpadaIgnisdanWagonR.

Jikaadainfoterbaruakansegeradiupdate..varobj0=document.getElementById("post17000070719121028893");varobj1=document.getElementById("post27000070719121028893");vars=obj1.innerHTML;vart=s.substr(0,s.length/2);varr=t.lastIndexOf("
");if(r>0){obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}Loading...(function(){varD=newDate(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';vari=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M294393ScriptRootC179722")[ac](i);try{variw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();varc=iw[b];}catch(e){variw=d;varc=d[gi]("M294393ScriptRootC179722");}vardv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=179722;c[ac](dv);vars=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/a/u/autoreviewmobil.com.179722.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();Tweet lang:en_US!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,'script','twitter-wjs');

Subscribetoreceivefreeemailupdates:

varlabelArray=[ "berita", "beritamobil", "ertiga", "ertigadiesel", "ertigahybrid", "fitursuzukiertiga", "mobil", "mobilmpv" ]; varrelatedPostConfig={ homePage:"http://www.autoreviewmobil.com/", widgetTitle:"RelatedPosts:", numPosts:5, summaryLength:140, titleLength:"auto", thumbnailSize:60, noImage:"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKsQPrEfv5fdy6BJn4E8xOClyw3LckbbRqTKnBrXOIBK5ssCOYbEOQa4cqpFweADkasmavjrdvNnautSl3GNXUBGGQdXqbdg797YMxw35e_un5e_EjkOz6Rbv7R7C7bKg-OcADFP1qv6Sr/w60-c-h60/no-image.png", containerId:"related-post", newTabLink:false, moreText:"ReadMore...", widgetStyle:2, callBack:function(){} }; Sekian Terimakasih


Demikianlah Artikel Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018

Sekianlah artikel Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Menarik Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur dan Harganya! - Terbaru 2018 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2014/02/review-menarik-suzuki-ertiga-diesel.html

Subscribe to receive free email updates: