Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018

Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018
link : Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018

Baca juga


Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018

Heloo

ToyotaseakantidakinginmelepaskankesempatanuntukmendominasipenjualanmobildiIndonesia,setelahmeluncurkanToyotaSientakinigiliranmobilLCGCtujuhpenumpangyangakandiluncurkanolehpabrikanotomotifasalJepangini.Mobilyangmerupakan"AdikToyotaAvanza"akhirnyadiluncurkanjugapada2Agustus2016tepatnyabeberapaharimenjelangajangGaikindoIndonesiaAutoShow(GIIAS)2016.MobilinidberinamaToyotaCalya.KataCalyadiambildaribahasaSansekertayangmemilikiartinyasempurna. SedangkankataSigrajugadiambildaribahasaSansekertayangmemilikimaknaresponsyangcepat.

SedangkanuntukposisimobilmurahiniadadiantaraToyotaAvanzayangadadikelaslowMPVdanToyotaAgyayangbermaindikelasLCGC.


Desain
Kalodilihatsecarasekilas,tampilanwajahdepanterlihatmiripdenganViosatauYarisyangmemilikicirikhasdesainKeenLook.BahasadesaininipertamasekalidiperkenalkanolehToyotalewatAuris.Desainvelgnyatwotoneterlihatbagusdenganukuran14inchi.

Biarlebihafdol,nihadavideofirstimpressiondariAutonetmagz



Bagiandepandarifotoyangberedar,masihmenggunakanemblemyangsamadenganToyotaAgyayaitulambangGaruda.SelainituToyotaCalyainijugaakanmemilikikembarandariDaihatsuyangdiberinamaDaihatsuSigra.SedangkanbagiansampingterutamapadabagianbelakangnyaterkesanmirpdenganInnovaterbaru.Selainitu,melakukanbeberapamodifikasiCalyaSigramembuatnyatambahkeren.


PihakToyotajugamenyatakanbahwaprodukCalyadanSigrainilebihkurangsamadenganToyotaAgyadanAylayangdipanjangkansehinggamemuattujuhorangpenumpangdewasakarenamemilikidimensiyanglebihpanjangdarikompetitor.Sebelumnyamobil7penumpangbuatanDaihatsuinisudahterlebihdahuludiperkenalkanpadatahunsebelumnyayangmasihberupakonsepdiIIMS2014danbahkansudahdiluncurkanjugaVideoCommercialnyayangberedardiYoutubedengannama DaihatsuUFC-3.


SepertinyatrenmobilLCGCtujuhpenumpanginiberangkatdariDatsunGoPancadanHondaMobilioyangjugamemilikibasisidarimobilLCGC.NamununtukdiIndonesiapasarmobilinimeningkatpenjualannyakarenahargayangmurahsertadayaangkutyangcocokdengankarakterorangIndonesia.

KomparasiMesinToyotaCalya,DaihatsuSigradanDatsunGoPanca

ToyotaCalyamenggunakanmesinyangmemilikikode3NRDOHC,berkapasitas1.2literdenganteknologiDualVVT-isehinggamenghasilkantenagalebihbesarsesuaidenganukuranbodimobilyangjugadiperpanjangyaitu mencapai88PSdengantorsi10,8Nm.Untuktransmisihadirdalamhanyamenggunakan5percepatandanotomatis.JikadibandingkandengandatsunGotentulebihbesartenaganya,karenaDatsunGohanyamampumengeluarkandaya 68dkdantorsi104Nm.

TeknologiDualVVT-iinijugamembuatkonsumsibahanbakarmenjadiiritdankompresijugamenjadinaikyaitu 11,5:1sehinggatidakdisarankanuntukmenggunakanbahanbakarberoktan88ataupremium.

SedangkanDaihatsuSigramenggunakanmesinbaru3NR-VEDualVVT-iberkapasitas1.2litersertaditambahdenganpilihanmesin1.0literberkode1KR-FE3silinderdengantenaga67PSdantorsi8,7Nm.MesininimerupakanmesinyangsamadenganToyotaAgya/DaihatsuAyla.



FiturUtamaatauKelebihanCalyadanSigra

InilahFitur-fiturutamayangterdapatpadaToyotaCalyadanDaihatsuSigra:

+FiturDualairbagsdidepansebagaistandarpadaCalya.UntukSigradikabarkanhanyamemilikiairbaghanyapadabeberapatipesaja.



+  FiturimmobilizerjugaakanmenjadistandarkelengkapanuntukCalyabiarlebihamandaritanganjahilaliasmaling.

+FiturIsofixuntuktempatdudukbayidanjugaseatbelt3titikpadasemuajokdaridepanhinggajokbagianbelakang.

+Terdapatsandarantangandibagiantengahjokdepan,sehinggamakinmembuatnyamandalamberkendara.

+Fitursideimpactbeamsuntukmeminimalisirdampakdaribenturanatautabrakandarisamping.

+FiturABS,berartiinimobilLCGCpertamayangmenggunakannya.

+GroundClearancelumayantinggiyaitu180mm.

+Remtangandenganmodelyangmelebardanmudahdioperasikankarenaterletakdibagiantengahdibawahsandarantangan.

+ACdoubleblower(kipasangin)yangmenyalurkananginACdariblowerdepansehinngamembuatruangkabinmakindinginmeratasampaikebarisbelakang.ToyotamenyebutnyadengannamanRearAirCirculation.Idenyabagusjugasih,biarkinerjamesingakterlaluberat.

+PowerWindowspadabagiankeempatpintunya,danjugaterdapattombolpengarurannyadibagiansampingpengemudiuntukkesemuapintu.

+HeadunitToyotaCalyatipetertinggisudahdilengkapidengankoneksibluetooth.

+Tuaspersnelingmenyatudengandashboardsehinggaruangkakikabindepansemakinluas.

+MIDtergolonglengkapdanmudahdibaca.

+PenggerakRodadepansehinggabisamembuatkonsumsiBBMsemakinirit.

+Bangkubariskeduajugabisadigesermajumundur,sehinggabisadisesuaikandengankebutuhanpenumpang.

+Bangkubariskeduamemilikitigabuahheadrestyangbisadiaturketinggiannyasehinggamembuatnyamanbagiparapenumpang.Sedangkandibelakangjugaterdapatduabuahheadrestyangsama.

+BangkubarisketigajugabisadigunakanuntukorangDewasadengantinggi170cm.

+Onetouchtumbleuntukmelipatbariskedua,sehinggamemudahkanaksespenumpangkebagianbelakang.

+Ruangbagasibelakangbisamenampung3galonairplusbarang,halinidisebabkankarenabangkuyangagaktipissehinggaruangkabinmenjadisedikitlebihlegabaikpadasemuabarisnya.Apalagibangkubarisketigadilipatbisamemuatkapasitas500literlebih.

+Bancadanganmenggunakanvelgalloywheelsamadenganvelgstandarnya,mantapkan?

Kekurangan
Adakelebihan,tentunyaadabeberapakekurangannya,soalnyainikan"mobilmurah".YukkitakupasjugaseputarkekuranganduetmobilMPVLCGCToyotaCalyaini

- Ukuranvelg14inchidaniniukurankeciluntuksebuahmobilMPV,karenanantinyaakandiisioleh7orangpenumpang.Selainitutidalterlihatproporsionaldenganbodymobilyanglumayanbesar.Sebaiknyadigantidenganukuran15inchisehinggamakinberbobot.

-Bahanmaterialinteriorcukuptipissehinggaterkesanmurahandanmudahtergores,baikpadabagiandashboarddandoortrim.Namunhalinitertutupdengankerapianpemasangannya.

-Headrestjokbagiandepanmenyatudenganbodyjok,sehinggatidakbisadiaturketinggiannya,membuatpengemuditidaknyaman,khususnyayangmemilikitinggilebihdari170cm.

-Untukbahanbakarnya,disarankanmenggunakanron99atausekelaspertamax.Tentunyacukuppentingbagikonsumen,karenaron99merupakanBBMyangtergolongmahaluntukcalonkonsumennya.

-Peredamanmasihbelumterlalubaguskarenamasihterdengarsuaradariluarkabin.

-TombolACyangterlihatmodellamaaliasjaduldankurangsedapdipandangmata,menurutsayasih...hehe.

TipeToyotaCalya
Menurutbeberapasumber,ToyotaCalyaakanhadirdalamduatipeyaitutipeEdanGdanjugapilihanmanualdanotomatis.

UntuktipeG,ToyotaCalyamemilikikelengkapanyangsamadenganToyotaAgya,sepertiheadunitdoubledin,PowerWindow,SpeedometerdenganMID,eletricmirror.Sedangkanfiturkeamananjugadilengkapaidenganremotealarm,dualairbagsdanplusdenganpenambahankursiISOFIXdikursibelakang.Velgsudahmengguankanalloyberukuran14inci.



PadatipeEhanyadilengkapipowerwindowspadapintudepansaja,dualairbags,headunitsingledin,tanpafoglampdanelectricmirrorsertabagianvelgkkalengdengandilapisidop.

PerbedaaanTipeDaihatsuSigra D,M,X,danR
Sigrahadirdalam10tipe,yangtentunyamenjadisalahsatukeuntunganbuatkonsumendalammemilihnyaterutamadalammasalahbudget.DaihatsumembaginyadalamempatmodelyaituD,M,X,danR.



Perbedaanutamanyaadalahpadamesin,DdanMmenggunakanmesin3-silinder1KR-VE998ccdanhanyaadatransmisimanual,sedangkantipeXdanRmemakaimesinbaru4-silinder3NR-VE1.197ccdenganpilihanmanualdanotomatis.

Untuklebihjelasnya,berikutperbedaantipedankelengkapanfiturpadaDaihatsuSigra:

DaihatsuSigratipeD
Bagianeksteriorhadirdengangril danbempersewarnadenganbodinya,velgkalengmenggunakanukuran13inci,kacaspionmodelbiasaberwarnahitam,terdapatantenadibagiaatap,dilengkapdengangarnishbagianbelakangsewarnadenganbodinya.Selainitujugadilengkapidenganfrontairdiffuserdanfrontstabilizer.

Beralihkeinterior,bagiandashboardmenggunakanwarnatwo-tone,sertatransmisiyangmenyatupadadashboard,handlepintumenggunakaamaterialyangsewarnainterior.Jokdepanmenyatudenganheadrest,jokbariskeduamenggunakankombinasipelipatan60:40.Selainituterdapatsunvisor,remtangandanupperairventilator.Jokmenggunakanbahanmaterialfabric.Fiturlainnyaadalahdoorpocket,frontshoppinghook,rearquartertrimpocket,assistgripdanlampukabindepan.

TipeDinidilengkapidenganheadunit1DIN(USB,AUX,radio)yangdipadukandenganduabuahspeakerdibagiandepan.ACsingleblowerdanjokbarispertamadankeduabisadirecliningdandimajumudurkan.Fituronetouchtumblepadabariskedua.Fiturautodownpowerwindowpadabagianpengemudisertaautolightoff.

Tipeterendahinijugadilengkapidenganelectronicpowersteering(EPS),Sideimpactbeam,seatbeltuntukketujuhpenumpang,Fiturchildproofdoorlockdanjugaheadrestpadajokbariskedua.

DaihatsuSigratipeM
TipeMmemilikisemuafiturpadatipeD,ditambahdengan:

Spionmemilikiwarnayangsamdenganbody,Velgkaleng14inchdilengkapidengandop.Sertawiperuntukkacabelakang,Selainituterdapatsonarpadabagianbelakang.

BagianinteriornyaterdapatlampukabinbelakangsertalampuspeedometerberwarnaputihterangdenganindikatorECOsertajamdigitaldispeedometer.TerdaptArmRestditengahbarisjokbarispertama.SelainituadaheadunitEksterior1DIN yangbisamemutarCD,MP3,AUX,USBdanradiosertaditambahdenganduaspeakerpadabagianbelakang.

Colokanpowerdikabinbariskedua,dandilengkapidengandoorcourtesyswitch,pengingatpintuterbukapadasemuapintu,centraldoorlock,wiperbelakangotomatisdanimmobilizerkey,alarmpluskeylessentry.Adajugafiturrearaircirculator untukmenyalurkanudaradingindarikabindepankebagiankabinbelakang

DaihatsuSigratipeX
TipeXmemilikisemuafiturpadatipeM,ditambahdengan:

Bagianeksteriornyadilengkapidengansidevisorsertarearcombilampwithsmokedlamp.Fiturhiburannyamenggunakanheadunit2DINyangbisamemutarCD,MP3,AUX,USB,Bluetoothdanradio.

TambahanlainadalahfiturDualSRSAirbagdanseatbeltbagiandepandenganpretensionerdanforcelimiter.Padatipedengantransmisiotomatisditawarkansistempengeremanantilockbrakingsystem(ABS)danshiftlock.

DaihatsuSigratipeR
TipeRmemilikisemuafiturpadatipeX,ditambahdengan:

BagianGrillnyadilengkapikrom,spionsudahdilengkapidenganlampuseindanpengaturanspiondaridalam,terdapatfoglampdibalutdengankrom,velgalloy14inci,sertastabilizerpadabagianbelakang.

BagianclusterinteriortengandiberiornamenkromsepertibagiantombolACdanpowerwindow,tuaspembukapintukabin,tuasremparkir,tuastransmisidankemudi.Selainituadajugavaritymirrordibagianjokdepan

DaihatsuSigratipeRDeluxe
TipeRDeluxememilikisemuafiturpadatipeR,ditambahdengan:

Bagianeksteriordilengkapudengankrompadalistkacadanbodysampingnya.Selaintiuterdapatgarnishpintubelakangjugadibalutkrom.Tampilanlebihsportydenganadanyaknalpotmodelmufflercutter.Untukfiturkeamanannyaditambahdenganfrontsensorcorner


HargaToyotaCalyadanDaihatsuSigra
DaihatsuSigraakanlangsungdisiapkanuntukberhadapandenganDatsunGO+PancadanDatsunRediGo.Untukharga,bisajadihargabisabersaingdenganDatsunGoyangmemilikibanderolpalingmurah94jutaRupiah.DaihatsuSigrakemungkinanakandibanderoldenganhargaRp106,6jutahinggaRp148juta.

+ ToyotaCalyaakandibanderolmulaiRp125jutasampaiRp149jutaan.BerikutrincianlengkaphargaToyotaCalyaontheRoadJakartapadaJanuari2017:

-ToyotaCalyaTypeEM/TRp.134.100.000,00
-ToyotaCalyaTypeEA/TRp.147.100.000,00
-ToyotaCalyaTypeGM/TRp.139.650.000,00
-ToyotaCalyaTypeGA/TRp.151.650.000,00

SaatinimobilmurahtujuhpenumpanginisudahbisadibookingdidealerresmiToyotadenganmenyiakandanasebesar5jutasaja.

BeberapadealerToyotajugasudahmulaimembuatestimasicicilanterendahdenganuangmuka27jutadancicilansekitar Rp2,8jutaperbulanselamalimatahunkhususuntukCalyatipeEManualyangdibanderol129,2 juta.Denganhitungandiatasbiayakeseluruhannyahinggalunasbisamencapai Rp192,2juta.

MenurutinfoyangberedarToyotaCalyaakandiluncurkandiajangGaikindoIndonesiaInternationalAutoShow(GIIAS)2016yangberlangsungpadatanggal11Agustus2016diICE,BSDCity,Tangerang.

DibawahiniadalahhargaresmiDaihatsuSigraOntheRoad(OTR)JakartapadabulanJanuari2017.Sigrahadirdengan10variandaritipeterendahhinggatertinggi.

SIGRAType1.0DMTRp108.900.000
SIGRAType1.0MMTRp117.800.000
SIGRAType1.2XMTRp127.150.000
SIGRAType1.2XMTDLXRp132.650.000
SIGRAType1.2XATRp139.950.000
SIGRAType1.2XATDLXRp145.450.000
SIGRAType1.2RMTRp133.050.000
SIGRAType1.2RMTDLXRp136.850.000
SIGRAType1.2RATRp145.850.000
SIGRAType1.2RATDLXRp149.650.000

Untukwarnanya,Daihatsumemberikan6pilihanwarnauntukkonsumen.yaituWhite,BlackSolid,SilverMetallic,DarkGrey,RedSolid,BlueMSilverMetallic

FotoDaihatsuSigra

UpdatefotoDaihatsuSigraterbaruyangdisadurdariotomotif,net.comdanmediaotomotiflainnya





Sepertinyainifotodiambildarisebuahbrosur.:).Tampangnyamiripdenganxenia,dengangrillbesar.Sedangkanfoglampterlihattajamdanterkesansporty.


Penampakanjokbarisdepanhinggakebelakang, UkuranlebarkabinnyajugalebihmemadaidariLCGClainnyayaitukabindikursidepan720mm,kursibariskedua690mmsertakursibarisketigadenganluas640mm.


Kerenjugayatampilannya,perpaduanXeniadanInnova?terutamapadabagiansampingdanpilarkacabelakang.



Dashboardnyadenganwarnatwotone,hitamdankremsertatuastransmisimenyatudengandashboard.foto:otodriver.com



Tampakbelakangmasihdengancirilampubergayaalareflektor.tapiagaksedikitmaksakesannya.hehe.EmblemSigrapadabagianbawahdanterlihatjugalogoVVT-i.

Inidiatambahanvideoulasanfirstimpressiontentangdaihatsusigrayangdiambildariotodriver.com:

KomparasiDimensiCalya/SigradenganGO+Panca

DatsunGO+PancamerupakanpesaingyangsesuaidengansegmenLCGCmurahinikarenamemilikikombinasitujuhpenumpang,meskipunbangkubelakangbarisketigahanyacocokuntukanak-anaksaja.SedangkanuntukCalyadanSigramemilikiluasyanglebihbaikdariGo+Panca.



DaritablediatasbisaterlihatbahwaToyotaCalya/DaihatsuSigramemilikidimensiyanglebihbaik,baikuntuklegroomdanheadroomsehinggatentunyahalinimenjadipertimbangankonsumenuntukmemilihdiantarakeduamobilmurahberkapasitas7penumpangini.



PerbedaanToyotaCalyadanDaihatsuSigra

MeskipunmemilikibasisyangsamatentunyaadabeberapaperbedaanpadakeduamobilLCGCtujuhpenumpangini,Autoreviewmobilakanmencobamejbarkansecaradetailperbedaankeduanyaterutamapadabagianeksteriornya.



Eksterior

+ Meskipunmemilikigrillyangsamadibagianatasdepanmemanjanghinggakebagianlampuutama,perbedaanmencolokterlihatpadabagianfoglamp.Calyadenganmodelfoglamptegakkeatas,sedangkanSigramelebarkesamping.

+Modelgrilltengahjugaberbeda,Calyadengandesain"kenlook" Toyotanya ,kecildiatas,lebardibawahnya,yangsekilasterlihatsepertiYaris.SedangkanSigradengan modelterbalik.

+Logopadaemlemtentujelasberbeda,CalyamasihsetiadenganlogoGarudayangsamadigunakanpadaAgya,sedangkanSigramenggunakanlogobarudenganbentukhurufS.

+VelgpadaCalyadanSigrasama-samamemilikiwarnatwo-tonedanpalangdelapanyangberbedapadamodelnyasaja.Calyadenganmodellurus,SigradenganmodelKipas.

Fitur

+ ToyotaCalyapadaJokbariskeduadilengkapidenganheadrestbagiantengahyangbisadiatur.Sigratidakdilengkapihanyastandarsajayaituheadrestkiridankanan.

+ToyotaCalyajugasudahmemilikifiturISOFIXyangbisaberfungsiuntukmenyematkanchildseatuntukbayi.SementaraSigratidakdilengkapidenganfiturini.


+DaihatsuSigradilengkapidengancornersensorduatitikyangberfungsimenjagajarakdenganobjekdidepannya.SedangkanCalyatidakada.

KonsumsiBahanBakar(BBM)DaihatsuSigra

BerikuthasiltestbahanbakarDaihatsuSigrayanganerangkumdaribeberapamediaotomotifsehinggabisamenjadibahanpertimbanganAndadalammemilihmobil:

+ Carvaganza.com:MenggunakanDaihatsuSigraTipeR1.2literbisamenempuh19km/literdenganrutedariBSDTangeranghinggaSentuldengankondisijalantolllancar,tidakdisebutkanapakahmenggunakantransmisiManualatauotomatis.Denganpenumpang4orangdewasa.



+ Otodriver,OmEriFitrarutegerbangtollBSD-Sentuldengankondisitolllancar,kecepatan80kmperjamkonstandengangigi5 mendapatkankonsumsiBBMversiMID23,4km/liter.

+Otomania, DaihatsuSigra(tidakdisebutkanMTatauAT)denganrutejalankombinasitoll,macet,stopandgodariBSD-SentulCityberjarak67,7kmbisamendapatkankonsumsiBBM17,1kpl.

+ KompasOtomotifmenjajakSigraRDeluxetransmisidenganjaraktempuh200kmdengankondisijalanberagamantaratoll,macet,stopandgobisamenghasilkan14kmuntuk1literBBM.

+ VersiFacebooker:konsumsiCalya(sepertinyaAT)denganTotalRon92kondisijalantol,macet,stopngo,parkirsambilnyalainACbisamendapatkanhasilmetodefulltofull10.72kmperliter,sedangkanversMIDnyabedatipisyaitu10.8kmperliter.

+VersiFacebooker:CalyaGMTkondisitolljakartamecetbisadapat1:12,jikatollagaklancarbisadapat1:16disaatjalantollagaklancar,MenempuhJakarta-Bogordengankecepatanrata-rata100-ankpj,kemungkinanmetodeMID.

+ VersiFacebooker=>TestBBMCalyaATuntukdalamkotaseputarantangerangselatandantangerangaja(nontoll)menggunakanpertamaxTurbobisamendapatkankonsumsiBBM15km/lmetodefulltofullsedangkanpadaMIDtercatat14.1km/l.

UjicobaTujuhpenumpangpadaSigradanCalya

BanyakkonsumenyangmeragukankemampuanCalyaatauSigrajikadiisidenganmuatanpenuhyaitutujuhpenumpangdewasa+3 galonair,beberapamediaotomotifakhirnyamelakukanujicobadandarihasiltersebutbisaterlihatbahwasuspensiterlihat"amblas"atauoverload,karenahanyamenyisakanjarakbeberapa1-2cmdarifendernyaterutamapadabagianbelakang.

Setelahdiisipenuh,Calyapundiujimelewatitanjakandandiajakberkelilingareaperkantorandengankecepatan25km/jam.Hasilnyaadalahmobilsangatberasagunjangannyadanterdenganrbunyi"jeduk"padasaatmelewatipolisitidur,sedangkanpadasaatmenanjakbeberapakalibandepanspin,namunmasihkuatuntukmenanjak.

Sepertinyakondisidengan7penumpangdan3galonataumuatanpenuhjugajarangsihterjadipadakenyataannya,karenaumumnyahanyadiisidengan7orangpenuhdenganjaraktempuhyangdekat.

NamunpihakToyotaataupunDaihatsumenyatakanbahwakondisisepertiinimasihaman.

UjiTabrakatauCrashTestToyotaCalya2016

Darihasilyangdidapatcukupmemuaskan,ToyotaCalya2016inidiberiskorbintangempatuntukperlindunganpenumpangdewasa.Darivideodibawahinibisaterlihatbahwabodidepanterlihatremukdankacadepanretaknamuntidakbertebarandanairbagpengemudisertapenumpangmengembangsecarasempurnapadasaatmenabraktembokuji.


BiayaServisPerawatanToyotaCalya

Salahsatupertimbangancalonkonsumensaatmembelimobilselainhargatentunyadalahadalahbiayaperawatanatauservisberkalayangmurah.Nah,agarlebihmantapdenganpilihanAndaberikutseputarinformasiberapabiayaperawatanberkalaToyotaCalyadari1.000kmhingga60.000km.Ohiya,datainihanyaberlakuuntukdealerJabodetabeksaja.Untukdaerahlainmungkinakansedikitberbeda:

ToyotaCalyaTransmisiManual

1.Servisberkala10.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

2Servis20.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

3.Servis30.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

4.Servis40.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeight,BrakeFluidDOT3,AirCleanerdenganbiayaberkisarRp621.000.

5.Servis50.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

6Servis50.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeight(+JASA)denganbiayaberkisarRp767.250.

JaditotaluntukbiayaservisberkalaCalyaM/Thingga60kmsekitarRp2.972.000.


ToyotaCalyaTransmisiOtomatis

1.Servisberkala10.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

2.Servisberkala20.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

3.Servisberkala30.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

4.Servisberkala40.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeight,BrakeFluidDOT3,AirCleaner,OliTransmisidenganbiayaberkisarRp842.000.

5.Servisberkala50.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeightdenganbiayaberkisarRp396.000.

Servisberkala60.000kmyangperludigantiadalah:Oli,FilterOli,Gasket,BalanceWeight(+JASA)denganbiayaberkisarRp767.250.

JaditotaluntukbiayaperawatanberkaladengantransmisiotomatissekitarRp3.179.250

Note: BiayaservisberkalaterlihatmurahkarenaToyotamemberikangratisjasaservisberkalahingga50ribukmatau3tahun,manayangtercapailebihdahulu.

So,janganlupauntukteruspantangainbloginiyagan,karenaakanadaupdateterbaruseputarCalyadanSigra.Eits...bacajugadisininihseputarkeluhanpenggunaCalyadanSigrasertasolusinya.varobj0=document.getElementById("post17566921133738656385");varobj1=document.getElementById("post27566921133738656385");vars=obj1.innerHTML;vart=s.substr(0,s.length/2);varr=t.lastIndexOf("
");if(r>0){obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}Loading...(function(){varD=newDate(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';vari=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M294393ScriptRootC179722")[ac](i);try{variw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();varc=iw[b];}catch(e){variw=d;varc=d[gi]("M294393ScriptRootC179722");}vardv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=179722;c[ac](dv);vars=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/a/u/autoreviewmobil.com.179722.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();Tweet lang:en_US!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,'script','twitter-wjs');

Subscribetoreceivefreeemailupdates:

varlabelArray=[ "daihatsusigra", "mobil", "mobillcgc", "toyotacalya" ]; varrelatedPostConfig={ homePage:"http://www.autoreviewmobil.com/", widgetTitle:"RelatedPosts:", numPosts:5, summaryLength:140, titleLength:"auto", thumbnailSize:60, noImage:"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKsQPrEfv5fdy6BJn4E8xOClyw3LckbbRqTKnBrXOIBK5ssCOYbEOQa4cqpFweADkasmavjrdvNnautSl3GNXUBGGQdXqbdg797YMxw35e_un5e_EjkOz6Rbv7R7C7bKg-OcADFP1qv6Sr/w60-c-h60/no-image.png", containerId:"related-post", newTabLink:false, moreText:"ReadMore...", widgetStyle:2, callBack:function(){} }; Sekian Terimakasih


Demikianlah Artikel Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018

Sekianlah artikel Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Menarik Kupas Harga dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra - Terbaru 2018 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2014/02/review-menarik-kupas-harga-dan.html

Subscribe to receive free email updates: