Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018

Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018
link : Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018

Baca juga


Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018

Heloo

HondaBR-Vsudahsampaiketangankonsumennya.MobilSUVdariHondainimemangsangatdinantikehadirannya,bahkansejakdikenalkankepublikpadapertengahantahun2015,konsumensudahbanyakyanginden.MobilinisekilasterlihatmiripdenganHondaMobilioyangditinggikan.BacajugadisiniPerbedaanTipeHondaMobilioFacelift2017.

SaingandariToyotaRushdanDaihatsuTerios2018yangakandiluncurkantahundepandanNissanKicksinijugasudahmendapatkanpredikatbintang5untuktingkatkeselamatanterbaikversiASEANNCAP(NewCarAssessmentProgram),yaitudengannilai14.79dari16.00untukFrontalOffsetCrashTestuntukAdultOccupantProtection(AOP),dan72persenuntukChildOccupantProtection.

Nahbagiyanginginmeminangnya,yukkitacaritahuapaperbedaantipedariHondaBR-Vyangmemiliki4tipe:


HondaBR-VSMT 

TipeSmenjaditipeterbawahdariHondaBR-Vyanghanyamemilikipilihantransmisimanual6percepatan.Mesinyangmumpuniyaitumesin4-silinder1.5-literi-VTECyangmenyemburkandayamaksimum120PS(88kW)@6.600rpmdantorsimaksimum145Nm@4.600rpm.

MesininimemilikiemisiCO2yangrendasertairitbahanbakar.UntukkenyamananberkendaraSUVinimenggunakansuspensiMacPhersonStrut&H-ShapeTorsionBeam.

DibawahiniadabeberaparangkumankonsumsiBBMHondaBR-Vyangdiambildaribeberapauserwebsitewww.br-v.org:

-Usersdariforumbrv-org(superimposed):HondaBR-VPrestige.Dalamkotabisabisamencapai10,7km/literpadadisplayMID.KondisijalanRamailancardanmacetdilampumerah2-3kalisaja.

-Usersdariforumbrv-org(bagusarta):"klomenurutanebrviniborosbanget.aneseminggufullpakebrvdarirumah-kantor-kampusitudiMIDdapetsekitar7km/l-8km/lmalahbeberapakalisempetnyentuhangka6.rumahanedibintaro,kantordipanglimapolim,dankampusaneditbsimatupang.untuktotalkilometeryangdidapataneisibensinfulltankkilometeryangdidapetberkisar280km-300km.untukbensinanepakeshell"

-Usersdariforumbrv-org(Wibowo):"Anedahtespakeshell,pertamax,pertalite,danterakhirpremium.Hasilnya,tenagagaadabedanya!!borosnyasama,malahrasanyakoklebihborospakeron91keatas,jarangdapet1:10....seringnyadibawah...Premiummalahdapet1:11/12dalkot.
Yaudahterusinpakepremium,rusakbiarin...jual,gantibarulghehe.."

-Versidariredaksioto.detikyangmengujidisebuahmedanekstremdidaerahBalihanyabisamencapai konsumsiBBM6,7kmperliter.Halinitentudiluarekspetasibanyakorang.

-Versiotomotifnet.comyangmengujiHondaBR-VPrestigeCVT,untukdalamkotabisamenempuh10,8km/liter,sedangkanluarkotabisamencapai14,7km/liter.HasilyangfantastismenurutsayauntuksebuahSUVdengantransmisimatic.:).Bahkanjugadalamkeadaankonstandikecepatan60km/jambisamencapai20,7km/liter!MendekatiLCGCnih.Sedangkanpadakecepatan100km/jamkonstancumabisadapat16,5km/liter.HalinikarenamenggunakantransmisiEarthDreamsyangbisamenghematbahanbakar.

Note:HasilkonsumsiBBMdiatastentudipengaruhidariruteyangdilalui,jumlahpenumpangdanjugakemampuandriversehinggahasilnyabisaberbeda-beda

Adapunkelengkapannyaadalahsudahmeliputi:
-ProjectorHeadlampsertafoglampmembuattampilanmakinkeren
-16”AlloyWheel,kaki-kakiterlihatkokohdansporty
-BagianatapdilengkapidenganMicroAntenadanRoofRail
-PowerReactableDoormirror,
-RearCombiLampwithLightGuidedanRearWiper.
-LEDHighMountStopLamp,
-Untukbagianinteriordibalutdenganwarnahitam.
-MultiInformationLCDDisplayyangmenampilkanECOIndicator
-Day/NightRearviewMirror,
-TiltSteering,
-DoubleDinAudioSystem,
-DigitalA/C,
-DoubleBlowerA/C,
-OneTouchTumblepadabariskeduadandilengkapidenganSliding&Reclining.
-KacadilapisidenganHeatRejectingGreenTintedGlassyangmampumenolaksinarUVdanmengurangipanassinarmatahariyangmasukkedalamkabin.
-FiturkeselamatanjugadilengkapidenganDualAirbagsserta
-PretensionerwithLoadLimiterSeatbelt
-G-CON+ACETM
-DriverSeatbeltReminder
-ABS+EBD,
-ISOFIX+Tether.
-FiturkeamananlainadaWaveKeydanKeylessEntry,ImmobilizerdanAlarmSystem
-AutoDoorLockbySpeed.

SimakjugaVideoreviewSUVkereniniyangdiambildariAutonetmagz.com :




HondaBR-VEMT/CVT

TipeEhadirdenganpilihantransmisimanual6percepatandantransmisiCVT.TransmisiCVTinimenggunakanteknologi  EarthDreamsTechnology yangmakinmembuatnyamandalampengendaraan.TipeinimemilikisemuakelengkapandaritipeS.

Perbedaannyaadapadatambahandibagianeksterioryaitu:
-ProjectorHeadlampwithLEDLightGuide,
-PenambahanGarnishpadaBumperbawahpadabagiandepandanbelakang.
-Handlepintudanbagiansampingdilengkapidengankrom
-DansudahdilengkapidenganRearParkingCamera.
-UntukAudiojugadilengkapidengan6.1”AdvancedAudioVideoSystemyangterhubungdenganAudioSteeringSwitch.
-FiturkeamananlainadalahVehicleStabilityAssist,HillStartAssistdanFrontPassengerSeatbeltReminder.

HondaBR-VPrestigeCVT

TipeinimerupakantipepalingmewahdaiBR-V,adapuntambahanlainnyaadalah:
-AeroKityangbikintampilanlebihsporty.
-PenambahankrompadabagianTailgateGarnish,TailgateSpoiler
-Antenamodelsiriphiu
-Modelujungknalpotyanglebihsporty.
-Audiomenggunakan 6.1”DisplayAudioVideoSystemwithnanoeTM


PTHondaProspectMotormembandrolBR-VdenganhargamulaidariRp226,5juta–Rp261,5juta.
BerikutdaftarhargaterbaruOTRJakarta:

HondaBR-VSMTRp.226,5juta,
HondaBR-VEMTRp.236,5juta
HondaBR-VECVTRp.246,5juta
HondaBR-VPrestigeCVTRp.261,5juta.

DiThailandsaatinijugaberedarinfotentangHondaBR-V5Seateryangtentunyajugajadisalahsatupilihanbagicalonkonsumen,namunsepertinyabelumakanhadiruntukpasarIndonesia.

DenganberbagaikelebihandanfiturinimobilbaruHondaBR-VdiharapkanmampumenjadisalahsatuSUVterbaikdenganhargayangterjangkau,apalagimengingatpersaingandikelasSUVjugadiramaikanolehmobilChinayaituSokonGlory580.varobj0=document.getElementById("post18870672871342280826");varobj1=document.getElementById("post28870672871342280826");vars=obj1.innerHTML;vart=s.substr(0,s.length/2);varr=t.lastIndexOf("
");if(r>0){obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}Loading...(function(){varD=newDate(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';vari=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M294393ScriptRootC179722")[ac](i);try{variw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();varc=iw[b];}catch(e){variw=d;varc=d[gi]("M294393ScriptRootC179722");}vardv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=179722;c[ac](dv);vars=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/a/u/autoreviewmobil.com.179722.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();Tweet lang:en_US!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,'script','twitter-wjs');

Subscribetoreceivefreeemailupdates:

varlabelArray=[ "hargahondabrv", "mobil", "mobilsuv", "tipehondabrv" ]; varrelatedPostConfig={ homePage:"http://www.autoreviewmobil.com/", widgetTitle:"RelatedPosts:", numPosts:5, summaryLength:140, titleLength:"auto", thumbnailSize:60, noImage:"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKsQPrEfv5fdy6BJn4E8xOClyw3LckbbRqTKnBrXOIBK5ssCOYbEOQa4cqpFweADkasmavjrdvNnautSl3GNXUBGGQdXqbdg797YMxw35e_un5e_EjkOz6Rbv7R7C7bKg-OcADFP1qv6Sr/w60-c-h60/no-image.png", containerId:"related-post", newTabLink:false, moreText:"ReadMore...", widgetStyle:2, callBack:function(){} }; Sekian Terimakasih


Demikianlah Artikel Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018

Sekianlah artikel Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Menarik Perbedaan Harga dan Tipe Honda BR-V S,E dan Prestige - Terbaru 2018 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2014/02/review-menarik-perbedaan-harga-dan-tipe.html

Subscribe to receive free email updates: