Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018

Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018 - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018
link : Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018

Baca juga


Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018

Heloo

AkhirnyaduoSUVToyotadanDaihatsuinimendapatkanjugapenyegaranbarua.k.afaceliftsetelahlebihdarisatudekade.Mobilkembarinitentunyaakanberhadapanlangsungdengan HondaHR-VdanjugaHondaBR-V danXpandersertapendatangbarudarinegeriChinayaituSokonGlory580.

TampilankeduaSUVsangatterlihatberbedadariversisebelumnyabaikdarisemuasisi,baikitudimensi,desandanjugamesin.Generasikedua RushTerios2018 memilikidimensiyanglebihpanjangdariversisebelumnyayaitupanjang4.435milimeter,lebar1.695mmdantinggi1.705mm.Jaraksumburodanya2.685milimeter. Jokbarisketigajugasemakinluaskarenadimensijugabertambahsebanyak17cm.

BagianmesinDaihatsuTeriosdanToyotaRushmenggunakanmesinbaru1.500ccdengankode2NR-VEdenganteknologidualVVT-isepertiyangdigunakanpadaAvanzaVelozyangdapatmemberikantenaga104HPdantorsimaksimum136Nmyangdisalurkankepenggerakrodabelakanglewattransmisimanuallimapercepatandanempatpercepatanotomatis.Mesininididevelopdanmemilikibeberapakomponenbaruyangmempengaruhipemakaianbahanbakar.AirIntakepadamesininidibikinmenghadapkesampingkiri,sehinggacukuptangguhuntukmelewatigenanganair.

AllNewDaihatsuTerios2018
BagiandesaingrilldepandibalutkromeuntukTeriostipeR,sedangkantipeXwarnagrillsebodiwarna.Foglampdenganmenggunakanmodelhalogen.Velgmenggunakanmodeltwotoneberukuran17inchdenganukuranban215/60sehinggamakintinggi.


Bagiankaki-kakinyajugaterlihatsemakinenakdilihatdenganvelgmenggunakanmodeltwotoneberukuran17inchdenganukuranban215/60sehinggasemakinbertambahtinggiapalagidengangroundclearance220mm,jadiyangterbaikdikelasnya.

Bagianbelakang,terlihatlekukantegasdengandesainmoderndenganaksenhitamyangmembuatnyaterlihatsemakingagah.Terdapatsensorparkirdibagianbelakangdandepandandibawahspion.TipeRsudahdilengkapidengankamera360yangbergunasaatparkiryangsempitsekalipundanmelihatsituasisekelilingmobil.Bansereptidaklagiberadadibelakangbodyatau"Konde",namundiletakkandibawahdilengkapidengantraydilengkapidenganrodauntukmemudahkandalamprosesbongkarpasangnyasertaterbebasdarikotorandebu.

Spoilerbelakangjugamembuattampilannyamakinsportydenganaksenhitampadabagiansampingnya.Namunbelumdilengkapidengandefoggerpadabagiankacanya.Bagianlampurembelakangterlihatbagussaatdinyalakan,karenamodelnyayangpipih.

Bagianbagasijugabertambahluasmeskipunsemuajoktegak,masihcukupuntukmenampungduakoperkecil.Apalagijikabangkubarisketigadilipatbagasisemakinluas.

Masukkedalaminterior,terlihatperubahantotaljugadariversilawasnya.Interiorterlihatminimalisdenganbagianpanel-paneldidashboardberwarnahitamdenganlistwarnaputih.Sertaadamotifjahitan-jahitanpalsunamunterlihatbagus.Bahanjokmenggunakanbahanfabric.Bagianjokbelakangbarisketigamasihcukupmemadaiuntukorangdewasatentunyauntukjarakpendek,tapilebihnyamanbagianak-anak.

ACsudahdilengkapidenganAutoDigital/ClimateControlsertafiturhiburanyangsudahmenggunakanHeadunityangbisamemutarUSB,Bluetoothdanlain-lain. LampuutamapadatipeRjugadilengkapidenganAutomaticheadlampyangberfungsisecaraotomatismenyalajikacuacasudahmulaigelap.SelainituterdapatjugaFrontSensordanfiturVehicleStabilityControl.

UntukharganyaAllnewTeriosiniakandibanderoldenganhargaRp195-247jutaan.BerikuthargaAllNewDaihatsuTeriosyanghadirdalam7tipe:

TipeXMTRp195,2juta
TipeXMTDeluxeRp205,2juta
TipeXATDeluxe Rp215,2juta
TipeRMTRp227,9juta
TipeRMTDeluxeRp237,9juta
TipeRATRp237,9juta
TipeRATDeluxeRp247,9juta

ToyotaRush2018
AllNewRushhadirdalam2tipesajayaituGdanTRDSportivodanjugaada6pilihanwarnayangbisadipilihkonsumenyaituwhite,silvermicametallic,blackmica,redmicametallic,bronzemicametallicdanbordeauxmica.

SemuatipeRushdibekalidenganlampuLEDdepanbelakang,keylessentrydankeylessstartplussertakameramundur.Selainituterdapt13cupholderyangbisadigunakanmenyimpanbotolminuman. ToyotaRushjugasudahdilengkapi6SRSairbag,7seatbeltindicatordan7headrest,FiturABS,SolidVehicleStabilityControl(VSC),EmergencyBrakeSignal(EBS),danSecuredHill-StartAssist(HSA)untuksemuatipe.

ToyotamengklaimbahwaRushterbarubisamembukukan11,3kmperliterdalamkondisimacet,sedangkanluarkotaatautollbisamencapai23kmperliter,jadirata-ratakonsumsiBBM-nyatercata19,4kmperliterkarenamenggunakanmesinyangAvanzaVelozyangsudahdikembangkanlagi.Selainitujugaadajugapenambahanstabilizerpadasuspensisehinggabisamengurangibodyrollyangberlebihan.BerikutbeberapaperbedaantipeToyotaRushGdanTRDSportivo:

TipeG
Banmenggunakanukuran215/65denganukuran16inciVelgmodeltwotone. FiturkeylessentrydenganPushStartButton6airbagspadabagiandepanuntukpenumpangdanpengemudi,airbagsamping,dancurtainshieldairbag(CSA).FiturTiltSteeringnamunbelumadaTelescopic.PengaturanACmasihmanualRearDefogger.ConsoleBoxArmrestdenganbahanplastikJokfabricdenganmodelsemibucket Fiturhiburandeilengkapidenganheadunit7Inch,namunbelumdilengkapidengankonektivitasinternet,supportmultitaskingdanSmartPhoneRepoteApp,sertahanyamemilikienamspeaker.
Berikutfitur-fiturbaruyanghadirpada AllNewRushTRDSportivo:
Velgmodeltwotonedenganukuranban215/6017inch.DilengkapiproyektorHID,daytimerunninglight(DRL),lampukabut,danlampubelakangsudahLED.Listbodykitdisekelilingbodiyangmembuattampilannyamakinsporty.Chargerjugaterdapatpadabarisbangkuketiga.SpiondilengkapidenganseinLEDdansudahretractable,antenamodelsiriphiu.ToyotaRushTRDmenggunakanbahankulitpadasetir,shiftknob,danbahansofttouchdiinstrumenpanel,centercluster,doorarmrest,jugaconsolebox-nya. FiturkeylessentrydenganPushStartButton.PadatipeTRD,dilengkapidenganfiturSmartEntry.PadafiturhiburantersediaDVDAVX7incidengankonektivitasInternet,USB,Bluetooth,Ipod/IphoneConnect,PhysicalRemote,Miracast,Weblink,SupportMultitaskingdanSmartPhoneRemoteAppdengan8buahspeaker.PengaturanACsudahdigitaldanadafungsiotomatisnya.PadabemperdepandanbelakangterdapatgarismerahyangmemangcirikhasdariTRDSportivoPerbedaanFiturTeriosdanRush2018DaridatadiatasbisadisimpulkanbeberapaperbedaanpadaduoSUVkembariniyaitu:Fiturkeselamatan.RushhadirdenganenamairbagssedangTerioscumatersediaduaairbag.RushdilengkapidenganFiturvehiclestabilitycontrol(VSC)danhillstartassist(HSA)padasemuatipe,sedangkanTerioshanyapadatipeRsaja.SemuatipeRushdilengkapidengankameraparkirmundurjugabegitu.TerioshanyapadatipeRsaja.TeriostipeRmemilikikamera360derajatdankameradepansehinggabisamelihatkeseluruharahdanmemudahkanpadasaatparkir.SedangkanpadaRushtidaktersedia.Rushsemuatipedilengkapitujuhindikatorsafetybelt,sedangkanTerioshanyapadatipeRsaja.Rushsemuatipedilengkapiemergencystop/brakesignalyangbergunasaatpengeremanmendadak,sedangkanTerioshanyapadatipeRsaja.DaihatsuTeriostipeRsudahdibekalidenganlampudepanotomatisyangmenyalasaatharimulaigelap.SedangkanpadaRushtidakada.FiruhiburanRushdanTeriossama-samamenggunakanlayarsentuh7inci.PerbedaannyaRushTRDSportivosudahbisamenggunakaninternet,weblinksertanavigasiWazedengan8surroundsoundspeakers.SedangkanTeriostipeRtidakbisainternetdanhanyamemiliki6mid-rangespeakerplus2tweeter.MenurutinfoyangberedarToyotaRushakandijualdenganhargaRp240-265juta.HargapastinyaakandiumumkanpadabulanJanuari2018.

RushdanTeriosiniternyatamemangdiluncurkanuntukmenjegalHondaBR-VyangsaatinisemakinturunminatpembelinyadanjugaMitsubishiXpanderyangsemakinlarismanis.UntukXpanderbahkanpembeliharusindenlamabahkanbisasampai6bulan.

PerbandinganRushdanHondaBRV

JikadilihatdarisegidimensiBR-Vmemilikipanjang4.453milimeter,sedangkanRushhanya4.435mm.BRVdengan lebar1.735mmberbandingdenganRush1.695mm,untuktingginya,BR-V1.666mmdanRush1.705mm.SementaraitujaraksumburodaBR-VdanRushsama-samayaitu2.662mm.UntukgorundclearanceRushlebihunggulyaitu220mmberbandingBR-Vyaitu 210mm.

Jikamembandingkandapurpacunya,Keduanyadibekalidenganmesin1500cc,namunbedatenagayangdihasilkan.HondaBR-Vlebihunggulyaitudengan108Hpdantorsi145NM,sedangkanRushbaruhanya102HPdengantorsi136Nm.

Darisisifiturkeselamatannya,keduanyacukupbagusdenganadanyaABS,EBDdanESC,bedanyaRushsudahdilengkapidengan6buahairbagssementaraRushhanyaduaairbagsdidepan.

TerusbagaimanajikaRushTeriosinidibandingkandenganXpander?Beberapapecintaotomotifbahkanjugamembuatbeberapaperbandingan,karenaXpanderjugamemilikiDNASUVsehinggacukuppantasuntukdisandingkanbersaingdenganRushdanTeriosyangjugamenampungtujuhpenumpang.

RushdanTerioshadirdenganpenggerakrodabelakang,sedankanXpanderdenganpenggerakrodadepan.PerbandingandimensinyajugalebihpanjangXpanderdengan4.475mmberbandingRush4.435milimeter,Xpanderjugalebihlebardenganlebar1.750berbandingRush1.685mm,namunRushlebihtinggidengan1.705mmberbandingXpander1.700mm.

MitsubishiXpanderdijualdenganhargadikisaranRp.180hingga240jutaan.Dengan6tipeyaituUltimatrAT,SportAT,ExceedAT,ExceedMT,GLSMT,danGLXMT.SedangkanRush akandijualdenganhargaRp239,9jutahinggatermahalRp261,3jutaontheroadJakartadenganduatipesajayaituGdanTRDSportivo.BerikuthargaToyotaRushterbaru2018:

Rush1.5GMT:Rp239,9juta
Rush1.5GAT:Rp249,9juta
Rush1.5TRDMT:Rp251,3juta
Rush1.5TRDAT:Rp261,3juta

ReviewTestDrivedanKonsumsiBBMNewRushTerios

KompasOtomotif:menggunakanRushtransmisiotomatis(AT)denganjaraktempuh65kmdariPurwakartamenujubandunglewatSubangbisamendapatkan11,4kmperliterdengancatatanadamacetdibeberapatitikdanjalanmenanjakmenujuarahLembang.Untukperformanyaagakkurang bertenagasehinggamesinsedikitterpaksaataumeraungsaatmelintasitanjakandanmelewatitruk.

Liputan6:MenggunakanTeriosManualmelewatijalurperbukitandaerahSumateraBaratmenyatakanbahwaakselerasitenagapadaputaranbawahcukupagresifsertaperpindahangigidanpengendaliannyajugahalus.PosisiberkendaratidakterlalutinggilebihmiripMPVdansuspensisudahmendapatkanpeningkatandarimodelsebelumnya,tidakterlaluempuktapicukupnyamansertabodyrolljugalebihbagusdariversilawas.Kekedapanjugasudahmulaimembaik,namunsuararaunganmesinmasihmasukkedalamkabin.Bagianjoktipisdankurangmendekapbodytubuhdenganbaik.

Pikiranrakyat:MenggunakanRushTRDSportivoManual,settinganpedalyangterasatinggisehinggaperlupenyesuainbeberapasaaat.Untukhandling,overtakingdanmanuvertanpakendala,sedangkanuntukkenyamanansertahandlingjugabagus.

Sindo:MenggunakanRushTRDSportivoManualdariPurwakartakeSubangdenganjaraktempuhsekitar70km,bisamelajuditollsampe165KMperjamnamununtukkecepataninimobilsudahtidakterasanyamanlagi.Sedangkanjikadipacupadakecepatan150kmperjammasihcukupnyaman.Untuktenagabaruterasapadasaatrpm3000keatas.UntukkonsumsiBBMtercatat14kmperliter,sedangkanpadasaatjalansantaibisamenyentuhangka1:19.Gejalalimbungmasihsedikitterasameskipunsuspensisudahlebihbaik.varobj0=document.getElementById("post13470180892565859138");varobj1=document.getElementById("post23470180892565859138");vars=obj1.innerHTML;vart=s.substr(0,s.length/2);varr=t.lastIndexOf("
");if(r>0){obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}Loading...(function(){varD=newDate(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';vari=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M294393ScriptRootC179722")[ac](i);try{variw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("");iw.close();varc=iw[b];}catch(e){variw=d;varc=d[gi]("M294393ScriptRootC179722");}vardv=iw[ce]('div');dv.id="MG_ID";dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=179722;c[ac](dv);vars=iw[ce]('script');s.async='async';s.defer='defer';s.charset='utf-8';s.src="//jsc.mgid.com/a/u/autoreviewmobil.com.179722.js?t="+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})();Tweet lang:en_US!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,'script','twitter-wjs');

Subscribetoreceivefreeemailupdates:

varlabelArray=[ "berita", "beritamobil", "mobil", "rush", "terios", "toyota" ]; varrelatedPostConfig={ homePage:"http://www.autoreviewmobil.com/", widgetTitle:"RelatedPosts:", numPosts:5, summaryLength:140, titleLength:"auto", thumbnailSize:60, noImage:"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKsQPrEfv5fdy6BJn4E8xOClyw3LckbbRqTKnBrXOIBK5ssCOYbEOQa4cqpFweADkasmavjrdvNnautSl3GNXUBGGQdXqbdg797YMxw35e_un5e_EjkOz6Rbv7R7C7bKg-OcADFP1qv6Sr/w60-c-h60/no-image.png", containerId:"related-post", newTabLink:false, moreText:"ReadMore...", widgetStyle:2, callBack:function(){} }; Sekian Terimakasih


Demikianlah Artikel Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018

Sekianlah artikel Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Menarik All New Rush dan Terios Siap Tantang Honda BRV dan HR-V - Terbaru 2018 dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2014/02/review-menarik-all-new-rush-dan-terios.html

Subscribe to receive free email updates: