BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka

BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka
link : BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka

Baca juga


BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka

Catatan Akhir th 2019 mengenai Jamu KT :

# sejak mulai memasarkan Jamu KT di mid-2015, saat ini sudah semakin banyak pengguna tetap, dan selalu ada first timer buyer yg ingin mencoba Jamu KT, dan syukurlah 80% di antaranya merasakan manfaatnya, mulai dari hilangnya gejala klinis penyempitan pembuluh darah yaitu kram, kesemutan kaki tangan atau pegalkaku di tengkuk (sakit saat kepala menoleh). Pengguna yg berusia di atas 50th umumnya juga merasa fisiknya lebih segar dan lebih ringan dalam beraktivitas sehari-hari. Tentu hal itu berkaitan dengan lebih lancarnya peredaran darah setelah Jamu KT mengikis plak yang menyempitkan pembuluhdarah.

BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat

# Namun banyak yg setelah merasa badannya lebih enak, lalu brenti minum Jamu KT, dan 2-3 bulan kemudian keluhan2 di atas mulai muncul kembali.  Penyebabnya selain karena stop konsumsi Jamu KT, juga karena tidak terjaganya polamakan, khususnya yg mengandung LDL ataupun Trigliserida.  Sebenarnya yg ideal adalah tetap minum Jamu dng dosis sehari 1x utk maintenance, di samping menjaga polamakan.

# Bagaimanapun tidak mudah untuk membuat orang paham bahwa setelah melewati usia 30 th maka secara alami terjadi penurunan fungsi enzym2 metabolisme (pengolah makanan) sehingga orang semakin rentan terhadap peningkatan kadar LDL ataupun Trigliserida yang bisa membentuk plak pada dinding pembuluhdarah sehingga menyempitkan  dan  berpotensi  menyumbat pembuluhdarah itu. Kalok ke otak disebut Stroke, kalok ke jantung ya berupa Serangan Jantung.

# Yang cukup disayangkan, cek darah (kadar Kolesterol Total, LDL/HDL dan Trigliserida) secara periodik blum menjadi kebiasaan dan kebutuhan bagi sebagian besar orang. Lebih disayangkan lagi, banyak yang walau sudah mengalami gejala2 klinis penyempitan pembuluhdarah yang disebut di atas, namun mengabaikannya, sampai akhirnya terjadi Stroke ataupun Serangan Jantung.

# Memang benar, jika masih dalam periode "golden moment" yaitu sekitar 2-4 jam sejak kejadian Stroke ataupun Serangan Jantung, maka masih bisa tertolong  jika pasien segera nendapatkan perawatan medis di RS yang mempunyai fasilitas untuk itu.  Namun faktanya tidak mudah untuk merobah mindset bahwa daripada membiarkan kondisi diri kita sampai terjadi Stroke atau Serangan Jantung, kan mending berusaha menjaga agar terhindar dari dua masalah serius itu, a.l. dengan rutin minum Jamu KT, dibarengi dengan pengaturan polamakan yng menghindari LDL dan Trigliserida

# Semoga di th 2020 semakin banyak lagi orang yang menyadari manfaat Herbal KT dan pentingnya polamakan yang lebih sehat, agar terjauhkan dari resiko kena Stroke ataupun Serangan Jantung

Selamat memasuki th 2020 dan semoga Allah SWT selalu mengkaruniai kita dengan kesehatan prima agar kita bisa berbuat kebaikan yang membawa manfaat sebesar2nya bagi sesama, dan bagi lingkungan sekitar kita. Amiin

🙏❤

Credits https://www.facebook.com/1392220289/posts/10220694420575714/

Sumber : https://ift.tt/2Yf8ma1


Demikianlah Artikel BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka

Sekianlah artikel BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BIKER Senior Pembuat Jamu Anti Kolesterol Jahat | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/12/biker-senior-pembuat-jamu-anti.html

Subscribe to receive free email updates: