Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka

Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka
link : Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka

Baca juga


Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka

Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan

Personel Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berhasil mengamankan AAD (18) yang merupakan seorang pilot gadungan di area SCP2 Keberangkatan Domestik, Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui menggunakan ID card pilot palsu yang dibeli secara online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengatakan, "Sekitar pukul 11.40 WIB, AAD yang mengaku sebagai Pilot Garuda melakukan check in melalui petugas Pasasi Gapura Angkasa atas nama ‘AS’. Di saat yang bersamaan capten yang sedang off atas nama Andregema yang akan mengantar keluarganya merasa curiga dengan ‘AAD’, dikarenakan dari celana, sepatu dan tas yang digunakan tidak sesuai dengan pilot Garuda yang sebagaimana mestinya."

Repost link https://ift.tt/2HXRQGd

Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan



Sumber : https://ift.tt/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polresta Bandara Soetta Ringkus Seorang Pilot Gadungan | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/03/polresta-bandara-soetta-ringkus-seorang.html

Subscribe to receive free email updates: