Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka

Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka
link : Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka

Baca juga


Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka

Ketika ganti oli dengan cara konvensional masih ada sisa 200-500ml Oli Bekas yang menempel di kerak mesin.

Dan ketika Oli Bekas itu tercampur dengan Oli Baru akibatnya Anda akan merasa tarikan mobil lebih berat, hal ini dikarenakan mesin Anda tidak menerima 100% oli baru.

Satu satunya cara yang dapat membersihkannya adalah dengan TURUN MESIN, budget sekitar 5 jt an dan waktu pengerjaan sekitar 3 – 5 hari.

Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli

Nah berita baiknya..
Dokter Mobil punya solusi jitu untuk membersihkan oli mesin 99%. Dijamin oli didalam ruang mesin terkuras dengan mesin teknologi jerman.

Dengan Anda rutin melakukan perawatan Cuci Darah Mobil, Anda bisa menghemat biaya tersebut.

-Mesin Mobil Anda terlindungi dari kerak yang membandel.
-Suara mesin menjadi lebih halus
-Terhindar dari resiko Turun Mesin
-Tarikan Mobil menjadi lebih enteng

Penasaran ingin coba?
Kita sedang ada PROMO SPESIAL. GANTI OLI BONUS GRATIS CUCI DARAH (Senilai Rp.400.000) Khusus sampai 31 MARET. Yuk Segera jadwalkan ganti oli mobil anda.

Klik Link ke Whatsapp berikut:
Klik Pesan Via WA

Sumber : https://ift.tt/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau mesin mobil awet ? Rajinlah ganti oli | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/03/mau-mesin-mobil-awet-rajinlah-ganti-oli.html

Subscribe to receive free email updates: