Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka

Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka
link : Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka

Baca juga


Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka

Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran?

Repost dari https://ift.tt/2uAmT2R

PT Esemka itu fiktif atau nyata? Hoax ? Settingan ?

Minggu lalu, saya dan tim KompasTV berkesempatan masuk ke dalam Pabrik PT. Solo Manufaktur Kreasi.

Mengintip mesin mesin manufakturnya, menjajal menu makan siap para pekerjanya, numpang salat di musalanya, dan mengganggu beberapa pekerjanya untuk diajak ngobrol, apa yang mereka kerjakan di Pabrik yang selama ini orang luar tidak bisa masuk.

Seperti anak lakilaki samping saya. Namanya Hendra asal pedalaman Nias. Lulus SMK tahun lalu, dan kini bekerja di bagian assembling line. Upahnya sebagai lulusan SMK adalah UMR Solo, di kisaran rp. 1750000. citacitanya tinggi, mau bikin pabrik mobil di Nias.

Jadi Esemka Hoax atau Ada ? Ada di Cerita Indonesia, Jumat Malam, 29 Maret 2019 pukul 19.30 WIB.

pelajaran dari liputan kali ini adalah.. kita bisa maju, jika mau memulainya dengan langkah awal, sekecil apapun langkah itu.

am a proud Indonesian. #esemka #ceritaindonesia #kompastv #indonesia @ Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia

Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran?








Sumber : https://ift.tt/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Esemka Lagi Menghangat Lagi ...Penasaran? | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/03/esemka-lagi-menghangat-lagi-penasaran.html

Subscribe to receive free email updates: