Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka

Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka
link : Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka

Baca juga


Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka

ANGGOTA TNI DI KEROYOK TUKANG PARKIR.

Kronologis:
Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 15.30 Wib, Kapten Komarudin (anggota TNI AL berpakaian dinas) beserta anaknya selesai servis motor berencana makan di warung soto kudus samping Indomart Arundina, pada saat hendak parkir anaknya (an. Saka/kelas 3 SD ) bilang kalau knalpot motor berasap.

Kemudian Kapten Komarudin memeriksa bagian mesin motornya (jongkok), saat memeriksa motor salah satu tukang parkir menggeser motornya tanpa sepengetahuannya sampai kepala Kapten Komaruddin terbentur motor sehingga menegur anak parkir tersebut, namun tukang parkir tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian teman-teman tukang parkir lainnya, dan mengeroyok Kapten Komarudin.

Saat ini pelaku pengeroyokan sedang di cari. Di tunggu video permintaan maafnya dengan wajah kebiru biruan.

Lokasi kejadian: Arundina Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Repost via https://ift.tt/2SFVJS5

Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir

Sumber : https://ift.tt/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi TNI Dikeroyok Tukang Parkir | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/12/kronologi-tni-dikeroyok-tukang-parkir.html

Subscribe to receive free email updates: