Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka

Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka
link : Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka

Baca juga


Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka

Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung, tersisa sekitar 8 km menuju Puger di wilayah Jember. Photo dibawah ini adalah photo JLS yang ada di daerah Kendenglembu Glenmore dan Pegunungan Meru & Betiri wilayah Banyuwangi.

Akan ada banyak pilihan bagi warga Banyuwangi yang hendak melakukan perjalanan ke Jember atau sebaliknya. Bila anda mempunyai tujuan daerah Tempurejo, Ambulu, Wuluhan, Puger, Gumukmas, Umbulsari dan Kencong bisa memanfaatkan JLS karena lebih dekat.

Bila tujuan anda daerah Silo, Mayang, Patrang, Kaliwates atau Jember Kota dan sekitarnya maka lebih dekat lewat jalur Gumitir.

Dan bila jalan tol Probowangi jadi lewat tengah sekitar lereng Gunung Raung, maka yang tujuan daerah Sumberjambe, Ledokombo, Sukowono, Jelbuk dan sekitarnya bisa memanfaatkan jalan tol kalau benar-benar terealisasi.

Credit photo: @hafid.alfianto / @banyuwangi.skyscrapercity
------------------------------------

Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung




Sumber : http://bit.ly/2j9JZaU


Demikianlah Artikel Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan Banyuwangi - Jember sudah hampir tersambung | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/12/jalan-lintas-selatan-jls-yang.html

Subscribe to receive free email updates: