MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka

MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka
link : MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka

Baca juga


MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka


Banyak diantara starleter yang selalu membayangkan servis mobil yang sangat mahal dikala jaman sulit seperti sekarang ini, padahal era teknologi sekarang sudah sangat pesat berkembang, anda bisa saja beli spare parts dengan harga sangat murah di internet, akan tetapi anda tetap tidak memahami dan menganalisa kerusakan mobil tanpa memiliki pengetahuan yang cukup. Dibawah ini ada beberapa kiat yang bisa anda lakukan untuk memotong biaya servis mobil starlet kesayangan anda :





MEMBELI SUKU CADANG VIA ONLINE
Saat ini apa yang tidak bisa dibeli via online, bahkan mie instan sampai sabun mandi sangat bisa beli online dengan harga yang paling murah, dan hal ini juga berlaku untuk spareparts mobil, anda bisa mencari spareparts di marketplace dengan harga yang sangat bersaing, sebut saja tokopedia, bukalapak, lazada dll. Tapi ingat beli online bukan melulu soal harga murah, bisa-bisa nanti anda akan terjebak sendiri parts harga murah tapi tidak dapat dipasang atau digunakan. Selalu konsultasikan dahulu secara detail dengan penjualnya spareparts yang anda butuhkan, karena rata-rata pembelian online seringkali lepas tangan bila terjadi komplain barang pesanan.



MENGIKUTI FORUM ATAU KLUB KHUSUS MOBIL STARLET
Dengan anda mengikuti forum-forum atau klub mobil setidaknya anda bisa memiliki teman yang bisa ditanyakan mengenai penyakit mobil yang sering terjadi, dimana dan bagaimana cara memperbaikinya.

MENCARI BENGKEL YANG BENAR-BENAR MENGERTI MOBIL STARLET
Ini sangat penting sekali, kenapa harus cari bengkel yang mengerti menangani mobil starlet, ya karena nanti perbaikan mobil lebih efisien, lebih tepat dan lebih cepat. Karena banyak bengkel mobil yang tidak menguasai malah biayanya jadi mahal, karena salah servis atau salah analisa, yang rusak ban yang di bongkar mesin, jelas ini sangat merugikan pemilik starlet.

MEMPERBAIKI DAN MERAWAT MOBIL STARLET DENGAN TENAGA SENDIRI TANPA MONTIR
Alangkah beruntungnya bila anda memiliki kemampuan suka bongkar-bongkar mobil, dan kemudian kemampuan anda itu anda lakukan sendiri terhadap mobil anda, anda bisa ganti oli sendiri, anda bisa menyetel mesin sendiri, anda bisa memperbaiki parts yang tidak memerlukan keahlian khusus, misalnya ganti busi, ganti filter udara, ganti filter bensin, hasilnya anda benar-benar akan sangat menghemat pengeluaran belanja anda.

MELAKUKAN SERVIS BERKALA
Sebetulnya ini kelihatannya sangat remeh ya, tapi dampaknya sangat besar sekali, mobil starlet anda akan lebih awet bila selalu melakukan servis berkala. Apa sih yang harus dilakukan servis berkala? misalnya ganti oli tiap 5rb kilometer, ganti busi setiap 10rb. kilometer, ganti filter udara setiap 15rb. kilometer, ganti oli girboks setiap 10rb, kilometer. bila semuanya dilakukan rutin niscaya akan menghemat pengeluaran anda, karena mobil akan lebih awet dan lebih tahan lama.



Demikianlah beberapa kiat yang bisa anda lakukan dalam menghemat biaya pengeluaran servis mobil starlet anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat para starleter.

Salam Starleters
HMS - Powered by Starno72
RAHASIA TOYOTA STARLET
MENTORING TSS2E

https://web.facebook.com/groups/rahasiatoyotastarlet/

https://web.facebook.com/groups/TSS2E/
Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka

Sekianlah artikel MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENYIASATI SERVIS MOBIL STARLET DENGAN BIAYA YANG RENDAH | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/09/menyiasati-servis-mobil-starlet-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: