CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka
link : CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

Baca juga


CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka


Masih banyak yang bingung mungkin mau bertanya juga segan, jadi ya kebanyakan asal klik join saja. Saya jelaskan sekali lagi tujuan grup ini dibuat adalah untuk membagikan ilmu khusus toyota starlet, yang sudah pernah di praktekan di bengkel starno72 selama sepuluh tahun dari tahun 2008 - 2018, jadi ilmu ini sudah dipraktekan selama sepuluh tahun, dan dituangkan dalam grup yang saya buat yaitu RAHASIA TOYOTA STARLET dan MENTORING TSS2E.
( hanya berlaku untuk mobil starlet keluaran Toyota Astra Motor dengan kode mesin 1E dan 2E )

Loh apa bedanya ?
Bedanya adalah bagi yang join di grup RAHASIA TOYOTA STARLET secara otomatis akan diikutkan dalam grup MENTORING TSS2E tanpa tambahan biaya lagi, dan itu semuanya berlaku seumur hidup tidak ada tambahan biaya, grup akan selalu di update bila ada hal yang baru. Untuk grup MENTORING TSS2E grup ini dibuat hanya mengulas dan mengupas bagaimana cara menyetel mesin / tune up mesin toyota starlet dengan segala permasalahannya, jadi grup ini terbatas hanya pada penyetelan mesin starlet saja. Tentu saja untuk gabung dengan grup ini biayanya lebih murah dari RAHASIA TOYOTA STARLET. tentu ini sebuah pilihan yang bagus buat anda. Setiap grup akan di layani oleh 2 orang admin, saya sendiri dan seorang asisten saya.

APA YANG SAYA LAKUKAN SETELAH SAYA KLIK TOMBOL JOIN?
Setelah anda klik tombol join, maka anda akan dihadapkan oleh sebuah pertanyaan konfirmasi pembayaran. Admin akan merespon permintaan anda bila anda menjawab seperti dibawah ini :

Ada 3 macam jawaban yang bisa anda pilih :

1. Jawab "YA", dan lakukan pembayaran seperti yang diminta, dan member anda akan langsung diproses jadi member tetap.
2. Jawab "TRIAL" dan keanggotan anda akan diberikan waktu 3 hari sampai akhirnya anda memutuskan melakukan pembayaran dan jadi member tetap.
3. TIDAK MENJAWAB APAPUN. maka permohonan keanggotaan anda akan langsung ditolak, dan tetap di beri kesempatan lain waktu untuk ikut gabung.

Semoga dengan penjelasan yang telah diberikan tidak ada keraguan lagi apakah mau join jadi member atau tidak, itu adalah pilihan anda.

Salam Hormat
ADMIN
RAHASIA TOYOTA STARLET
https://web.facebook.com/groups/rahasiatoyotastarlet
MENTORING TSS2E
https://web.facebook.com/groups/tss2e

 
Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

Sekianlah artikel CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER MENTORING TSS2E DAN RAHASIA TOYOTA STARLET | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/09/cara-bergabung-menjadi-member-mentoring.html

Subscribe to receive free email updates: